Ciptakan Lingkungan Kerja Bersih Dari Penyalahgunaan Narkoba, BNN Kabupaten Kediri Bersama Perusahaan Gelar Sidak Tes Urin - TRIBUNUS.CO.ID

Ciptakan Lingkungan Kerja Bersih Dari Penyalahgunaan Narkoba, BNN Kabupaten Kediri Bersama Perusahaan Gelar Sidak Tes Urin




KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID - Dalam rangka menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan bebas dari penyalahgunaan narkoba di perusahaan , BNN Kabupaten Kediri Jawa Timur bersama PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk Kunjang Kabupaten Kediri menggelar sidak tes urin dan sosialisasi. Kamis (18/7/19)

Dalam kegiatan tersebut ' Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L.Dewi Indarwati Amk, SH, MM bersama anggota langsung memimpin kegiatan tersebut.

Ada sekitar ratusan karyawan PT Japfa Comfeef Indonesia Tbk pada hari itu secara berkala dilalukan tes urin dan berjalan dengan lancar aman dan tertib.


Sebelum dilalukan sidak tes urin, Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L.Dewi Indarwati terlebih dahulu memberikan sosialisasi P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) kepada seluruh pegawai .

Sosialisai ini dilakukan bertujuan untuk memberikan wawasan pengetahuan mengenai bahaya penyalah gunaan narkoba dilingkungan kerja.

Menurut Dewi Kegiatan ini merupakan bentuk peran aktif masyarakat khususnya di lingkup perusahaan dalam menciptakan lingkungan kerja yang bebas dari penyalahgunaan narkoba"ungkap Dewi.

Tidak hanya itu, kegiatan ini sekaligus sebagai pemacu perusahaan lain untuk dapat melaksanakan upaya antisipatif dilingkungan kerjanya baik dengan sosialisai atau tes urin" imbuh Dewi.


Sementara HRD Perusahaan Andik Aris mengatakan " Rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkala dengan tujuan seluruh karyawan perusahaan terbebas dari penyalah gunaan narkoba, sehingga dengan adanya kegiatan tes urin ini para karyawan bisa bekerja dengan baik dan tidak terpengaruh narkoba" tutur Andik Aris.

Dalam kegiatan tersebut BNN Kabupaten Kediri mengajak perusahaan dan masyarakat agar bersama sama memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba ".

Pesan Dewi " Apabila masyarakat mengetahui melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba segera hubungi  kami di call center BNN Kabupaten Kediru 0354 - 7415444 atau 082247566333" pungkas Dewi .(har)
Loading...
Ciptakan Lingkungan Kerja Bersih Dari Penyalahgunaan Narkoba, BNN Kabupaten Kediri Bersama Perusahaan Gelar Sidak Tes Urin Ciptakan Lingkungan Kerja Bersih Dari Penyalahgunaan Narkoba, BNN Kabupaten Kediri Bersama Perusahaan Gelar Sidak Tes Urin Reviewed by KDR on Kamis, Juli 18, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar