-->

Tragis! Diduga Melaju Hendak Mendahului Truck Seorang Laki-Laki Seketika Meninggal Dunia



Tribunus.co.id Pasuruan, Jatim - Pengendara sepeda motor Vario bernomor polisi N 2843 WR meninggal dunia terlindas truk tronton di Jalan Raya Raci, tepatnya di Dusun Sumber Pahit, Desa Gerongan Kraton, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 06.30 WIB. Rabu (17/7/19) Pagi.

Gober pegawai sipil (ASN) di salah satu instansi Pemkab Pasuruan mengatakan, korban seorang laki-laki, kurang lebih umur (40) tahun, seketika meninggal dunia di lokasi kecelakaan.

"Kejadian begitu cepat pak, korban mengalami kecelakaan saat padatnya jam aktifitas orang hendak ngantor,  kejadian begitu tiba-tiba saya sempat melihat ada motor vixion yang terpental. Namun setelah saya berada di titik kejadian (laka..red), saya sudah melihat  ada sosok korban meninggal dunia dengan luka parah dibagian kepala." Ujarnya ke wartawan

Ia pun menambahakan "saya sempat dokumentasikan kejadian itu, sepertinya korban berusaha mendahului truck yang melaju searah, namun na'as korban terjatuh dan  terseret kurang lebih 100 meter terlindas truck bermuatan isi Penuh Galon Aqua." kata Gober di salah satu warung kopi sambil menunjukkan gambar juga vidio yang ia ambil di tempat kejadian. Rabu pukul 14.26 WIB. Pungkasnya (Rachmat H)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama