Header AD

Dandim Cilacap Hadiri Pekan Promosi Cilacap Expo 2019

Loading...


Cilacap, www.siaranpublik.id  - Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E, M.Tr(Han)  menghadiri Pekan Promosi Cilacap Expo 2019 yang di gelar Pemkab Cilacap bertempat di Alun alun Kabupaten Cilacap, Jln. Jenderal Sudirman No.32 Cilacap, Kamis (25/7).

Hadir dalam kegiatan Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji, Bupati Banyumas, Bupati Purbalingga, Bupati Kebumen, Sekertaris Deputi Bidang Perekonomian dan Kemaritiman RI Ir. Arif Rahman, MT, Sekda Kab Cilacap Drs. Farid Maruf, ST, MM beserta forkopimda, Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E, M.Tr(Han), Danlanal Cilacap Kolonel Laut (P) Adi Lumaksana, S.Sos, Kapolres Cilacap yang diwakili Kompol  Ashari, SH, Ketua DPRD Cilacap Taswan, S.Sos, Kepala BPN Cilacap Ir. Yuli Mardiono, S.Eng, SC, serta Kepala BUMN, BUMD, Stakeholder wilayah Cilacap dan undangan lainya yang berjumlah kurang lebih 500 orang.

Kegiatan Pekan Promosi Cilacap Expo 2019 di awali dengan pementasan seni Tari Nelayan Mina Karti sebagai simbol kegigihan dan keuletan masyarakat Kabupaten Cilacap. Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji secara resmi membuka kegiatan tersebut, yang ditandai dengan penabuhan gong dan disaksikan oleh seluruh undangan yang hadir.

Kegiatan rencananya akan di gelar dalam 5 hari kedepan. Adapun tujuan digelarnya Pekan Promosi Cilacap Expo 2019 adalah untuk mempromosikan dan mempublikasikan secara luas mengenai program pembangunan Kabupaten Cilacap yang divisualisasikan melalui Stan OPD, meningkatkan produk saing UMKM dan produk usaha budidaya.

Ada sekitar 85 Stand OPD dari berbagai  Instansi, Kementrian dan juga Propinsi Lampung turut memeriahkan kegiatan ini. Bersamaan dengan itu digelar juga Lomba Cipta Menu B2SA (Baragam, Bergisi, Seimbang dan Aman). Dalam kesempatan itu Bupati Cilacap, Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E, M.Tr(Han), Danlanal Kolonel Laut (P) Adi Lumaksana, S.Sos, didampingi Chef Muto dari Global TV turut mencicipi aneka kuliner inovatif dan lezat yang dibuat para peserta.

Bupati Cilacap H.Tatto Suwarto Pamuji dalam sambutanya mengatakan bahwa Kabupaten Cilacap merupakan daerah pesisir yang heterogen dengan wilayah terluas dan penduduk terbanyak di Jawa Tengah dan memiliki banyak potensi untuk di promosikan.

"Ingat perjuangan para pendahulu bangsa yang telah memperjuangkan kemerdekaan, tugas kita menepati janji kemerdekaan, melalui generasi muda untuk mengisi kemerdekaan dengan pembanguanan salah satunya dengan kegiatan expo yang memiliki tujuan positif bagi pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Cilacap. Sesuai tema Cilacap menuju era 4,0 melalui bangga mbangun desa,  tegas Bupati.

Oke
Dandim Cilacap Hadiri Pekan Promosi Cilacap Expo 2019 Dandim Cilacap Hadiri Pekan Promosi Cilacap Expo 2019 Reviewed by admportal on Jumat, Juli 26, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar