Kepala BNN Kabupaten Kediri Sosialisasikan P4GN Pada Pimpinan Perusahaan



KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID - Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L. Dewi Indarwati, AmK. SH. MM berikan sosialisasi P4GN (Pencegaha Pemberantasan Penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba) kepada puluhan pimpinan perusahaan di wilayah kabupaten Kediri di Gedung Disnaker Pemkab Kediri. Kamis (25/7/19).

kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP Dewi mendorong kepada seluruh peserta yang notabennya adalah pimpinan perusahaan untuk berperan aktif dalam menciptakan lingkungan kerja yang bebas dan bersih penyalahgunaan narkoba yang juga sudah diatur dalam peraturan menteri.



"BNN tidak akan bisa bergerak sendiri, perlu adanya peran aktif dari bapak ibu yang hadir disini, dan sudah jelas tertulis dalam peraturan menteri nomor 11 tahun 2005 tentang pelaksanaan P4GN dilingkungan kerja" ungkap dewi.
"ditambah lagi sudah ada inpres, inbup dan peraturan gubernur tentang P4GN" imbuhnya.

AKBP Dewi juga memaparkan tentang strategi pencegahan dilingkungan kerja
"salah satu cara pencegahan dengan sosialisasi yang berkesinambungan dan tes urine kepada seluruh pekerja baik yang kerja maupun pemilik dan pemasangan himbauan melalui spanduk dan media lainnya" tutur Dewi.

Apabila masyarakat mengetahui melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba segera hubungi kami di call center BNN Kabupaten Kediri 0354-7415444 atau 082247566333.(har)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.