-->

Danrem 012/TU Sidak Kipan C Yonif Raider 115/ML




Sawang, Aceh - Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E didampingi Kasiter Korem 012/TU Letkol Inf Adhe Hansen, dan Kapenrem 012/TU Mayor Inf Tengku M. Khair S.E menyidak langsung Kesiapsiagaan Kompi Senapan (Kipan) C Yonif Raider 115/ML, Selasa (30/07/19).

Diawali dengan bunyi alarm tanda bahaya, dengan waktu yang telah ditentukan sesuai dengan protap kesiapsiagaan satuan.

“Sebagai prajurit Raider, sudah seharusnya memiliki naluri tempur yang baik, dalam waktu cepat siap bergerak,sewaktu - waktu apabila disiapkan untuk tugas operasi," Ujar Danrem.

Pelaksanaan latihan, diibaratkan persis dengan keadaan sebenarnya, sehingga dapat diketahui sejauh mana tingkat kecepatan, kesiapsiagaan Prajurit Kipan C Yonif 115/ML menghadapi saat-saat genting. Setiap prajurit harus mengetahui, dimana posisinya, apa tugas dan tanggung jawabnya sesuai jabatannya masing-masing.

“Oleh karena itu, kita menekankan kepada para prajurit untuk serius dalam melaksanakan latihan, masih banyak yang kurang sehingga harus di latihkan dan ditingkatkan lagi”, tutup Danrem 012/TU.

Usai melaksanakan alarm kesiapsiagaan Danrem 012/TU mengecek pangkalan Kipan C Yonif Raider 115/ML mulai dari barak perumahan, kolam renang dan lapangan tembak.

Penrem

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama