-->

Dit Polairud Polda Bali Evakuasi Jenazah ABK Yang Meninggal Mendadak



Denpasar, Bali, Tribunus.co.id - Dit Polairud Polda Bali mengevakuasi jenazah seorang ABK KM Bandar Nelayan bertempat di Pelabuhan Benoa. Jumat, 5/7.

Bedasarkan informasi yang didapat, ABK KM Bandar Nelayan tersebut bernama Tri Hardi Harnoto(26) ditemukan meninggal oleh kawannya sesama ABK di kamar tidur ABK saat sedang berlayar di Samudera Hindia. " Saya mau membangunkan dia, tapi tak bangun-bangun. Setelah di cek tidak bernafas, saya kaget" Ucap Yudi yang merupakan teman sesama ABK.

Setelah mendapati rekannya tidak bernafas, Yudi bersama salah satu rekannya menghubungi nahkoda kapal untuk sama-sama mengecek keadaan korban. Setelah di cek, tidak ada bekas kekerasan di sekitar korban maupun hal mencurigakan lainnya. " Kami cek badannya dan sekeliling tidak ada yg mencurigakan, jadi kami memutuskan untuk membungkus dan menaruhnya di palka kemudia kami titipkan ke KM Bandar Nelayan 2009 untuk dibawa ke daratan" Tambahnya.

Sesampainya di Pelabuhan Benoa, ABK segera melaporkan kejadian kepada Ditpolairud Polda Bali dan segera melarikan jenazah ke RSUP Sanglah untuk dilakukan visum. " Kami bawa ke RSUP Sanglah untuk divisum supaya tau penyebab kematian korban" Ucap personel Ditpolairud Polda Bali.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama