Drum Band Kapolda Cup 2019, Duta Polres Gresik Sabet Juara Umum



Tribunus.co.id - Surabaya - Jatim, Duta Polres Gresik mampu mengukir prestasi dalam ajang Drumband Kapolda Cup yang dihelat di GOR UPN Surabaya sejak Jumat,(26/7/19) hingga Sabtu,(27/7/19) hari ini.

"Alhamdulillah perwakilan kami berhasil menyabet prestasi pada Drumband Kapolda Cup ini," ungkap Wakapolres Gresik Kompol Dhyno Indra Setyadi, S.I.K, M.Si.(27/7/19).

Menurutnya, kegiatan Drumband Kapolda Cup dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 itu, dilaksanakan selama dua hari dengan berbagai jenis divisi yang dilombakan antara lain, divisi yunior SD/ TK/ PAUD, divisi senior SMP/ SMA/ MA, dan drum corp/marching band SMA/ PT / umum. Seluruh Polres Jajaran di Jawa Timur mengirimkan perwakilan.

"Masing masing Polres jajaran telah mengirimkan perwakilan Drumband yang ada di kabupaten/kota," terangnya.

Wakapolres menjelaskan, Polres Gresik bersama pengurus Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Gresik menunjuk Sunan Giri Drum Corps sebagai duta Polres Gresik dalam lomba jenis Marching Band / Drum Corp bersaing dengan Polres lain di Jawa Timur, diantaranya Polresta Sidoarjo, Tuban, Blitar, Tulung Agung, dan beberapa Polres lainnya.

"Duta Sunan Giri Drum Corps dari Polres Gresik mampu mengukir prestasi dengan menyabet enam gelar," bebernya.

Ia mengatakan, enam gelar yang diukir diajang Drumband Kapolda Cup 2019 dari jenis Drum Corp / Marching Band yang merupakan klas favorit. Lanjut Kompol Dhyno, perwakilan Polres Gresik meraih juara satu dan penghargaan lainnya serta Juara Umum.

Jajaran Polres Gresik mengapresiasi kesuksesan itu untuk kebersamaan team Marching Band beserta pengurus PDBI Kabupaten Gresik yang telah mewakili Polres Gresik.

"Pertahankan prestasi ini, tahun depan kita datang lagi dengan team yang kuat dan siap akan tampil lebih gemilang," tambahnya. (Abah Daluki)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.