Forum Pasuruan Bersatu Gelar Pasar Murah Dan Hiburan Seni Budaya




PASURUAN,TRIBUNUS.CO.ID - Guna untuk mempererat tali silaturahmi, persahabatan dan kebersamaan dengan masyarakat Kota Pasuruan , Forum Pasuruan Bersatu (FPB)  menggelar acara Halal Bihalal.

Acara halal bihalal tersebut dilaksanakan  di Taman Kota, Jl. Pahlawan, Kelurahan Pekuncen, Kecamatan Panggung rejo, Kota Pasuruan Jawa Timur,Minggu (30/6/2019).

Bertemakan"  Dengan Kesederhanaan dan Kematangan Diri Kita Rajut Kebersamaan " acara tersebut berjalan dengan lancar dan mendapat respon baik dari berbagai elemen masyarakat.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya  Elemen Masyarakat, Warga Sekitar, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan juga beberapa Aktivis/LSM.



Ketua Panitia Penyelenggara FPB Irjianto saat diwawancarai  di lokasi kegiatan mengungkapkan " Acara ini digelar guna untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat setelah pasca lebaran dan akan kami laksanakan rutin tiap tahun.


Selain acara Hala bihalal, Forum Pasuruan Bersatu (FPB)  juga menggelar Pasar Murah bagi masyarakat yg membutuhkan. Dan Sebelum acara kita mulai, terlebih dahulu  kita buka Pasar Murah Bagi masyarakat yang membutuhkan" tutur Irjianto.


Dipasar murah ini kita siapkan kurang lebih 150 paket,dengan isi paket diantaranya 5 kg beras, 1liter minyak dan mie rebus satu pack dengan harga 30 ribu rupiah", ungkapnya.


Selain acara itu, kita juga mengundang beberapa komunitas seni budaya untuk bisa tampil didalam acara ini untuk menghibur masyarakat.

Komunitas seni Budaya yang kita undang merupakan seni khas Kota Pasuruan, diantara nya ada Barongsai, Tarian Tradisional, Reog, dan juga Pencak Silat" Imbuhnya.

Dengan acara yang kami gelar pada hari ini, harapan kami semoga Kota Pasuruan ini menjadi Kota yang Indah, bagus, damai dan lebih maju"pungkasnya.(gale)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.