Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K.Rayakan Kenaikan Pangkat Dan Ultah Anggotanya



Tribunus.co.id. Pasuruan - Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K., M.H., mempunyai cara unik dalam merayakan tasyakuran kenaikan pangkat Anggota Polri pada periode 1 Juli 2019 - PNS Polri periode 1 April 2019 sekaligus pada anggotanya yang ulang tahun, di halaman kantor Polres Pasuruan Kota, Polda Jawa Timur.

Acara itu dilakukan setelah pelaksanaan tasyakuran bersama, Anggota yang ulang tahun yaitu Iptu Zainul Imam Syafi'i SH., M.H., yang kesehariannya bertugas di Satuan Lalu-lintas Polres Pasuruan Kota, Senin (01/07/2019).

Kapolres AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K., M.H., menyampaikan, dengan merayakan ulang tahun anggota dengan cara unik ini, semata-mata dilakukan untuk mempererat ikatan emosional dan rasa saling memiliki.

"Serta membangun jiwa kekeluargaan dalam bingkai kebersamaan dalam pelaksanaan tugas sebagai pelayan masyarakat," terang Kapolres.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Pasuaruan Kota AKP Kadek Ary Mahardika, S.H., S.I.K., menambahkan, tradisi tersebut merupakan upaya pihaknya untuk menjaga kebersamaan antara pimpinan ke anggotanya.

"Agar tetap kompak dan saling suport sekaligus menghargai sesamanya  agar tetap kerja solid serta rasa syukur dan kebersamaan," katanya.


Terpisah, Iptu Zainul Imam Syafi'i S.H., M.H., dalam pesan dan kesannya menguraikan, bahwa Dirinya sangat berterima kasih karena dalam hari lahirnya ada yang merayakannya, khususnya kepada istri dan anak-anak
begitu juga kepada Kapolres, Waka Polres beserta PJU dan rekan-rekan Polres Pasuruan Kota.

"Terimakasih dalam hari lahir saya telah memberikan surprise dan suport kepada kami yang pastinya do'a-do'a yang baik buat saya pribadi maupun kedinasan agar lebih baik untuk kedepannya. Yang tidak kalah pentingnya beliau mengajak kepada anggota agar bisa lebih solid dalam urusan kedinasan maupun pribadi," katanya, haru.

"Karena dengan kita kompak serta solid bisa membawa kita lbh baik dan sukses dalam melaksanakan suatu pekerjaan. Saya sangat terharu dengan adanya acara tersebut, sebab kita sebagai anggota bangga dengan kepimpinan beliaunya yang tidak membeda-bedakannya," tandasnya kepada wartawan (Rachmat H)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.