Hari Libur Ini Yang Dilakukan Babinsa Koramil Barabai Sertu Abdul Hamid




Barabai Kalsel.  www.tribunus.co.id  -Hari minggu banyak sekali kegiatan yang dapat dilakukan oleh para Babinsa dalam mengisi hari libur.

Salah yang dilakukan oleh Sertu Abdul Hamid anggota Koramil 1002-06/Barabai dalam mengisi hari libur adalah melatih karate di Ranting Bumi Mujur Pantai Hambawang bertempat di Balai Bina Banua Kecamatan Labuan Amas Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah, pada Minggu (28/7).

Seperti dijelaskan oleh Abdul Hamid pada hari minggu ini kami sedang melaksanakan Ujian kenaikan sabuk yang diikuti oleh 26 orang yang terdiri dari kenaikan sabuk Putih ke Kuning 23 orang dan Kuning ke Hijau 3 orang, 
Ujian kenaikan sabuk dihadiri oleh ketua MSH (Majelis Sabuk Hitam) Hulu Sungai Tengah  Sensasi Rusmiyati ( Karateka Dan 3).

Masih menurut Abdul Hamid,  di ranting Bumi Mujur Pantai Hambawang ini rutin melaksanakan latihan dalam seminggu sebanyak dua yaitu hari Jum'at sore dan Minggu Pagi.tuturnya.

Sementara itu Danramil 1002-06/Barabai Kapten Inf Moh. Alip Suroso menambahkan bahwa anggotanya (Sertu Abdul Hamid)  salah satu Babinsa yang rajin dan cekatan dalam berbagai kegiatan,  hoby karate yang  ditekuninya sebelum menjadi anggota TNI telah menghasilkan berbagai prestasi dalam berbagai kejuaraan, penyandang Sabuk Hitam Karateka  Dan 1 tahun 2000 sudah berkali kali dipercaya untuk membawa tim Karate HST dalam berbagai kejuaraan baik O2SN, Popda dan Porprov,  dan saat ini juga dipercaya untuk melatih Tim Paskibraka Kabupaten Hulu Sungai Tengah, pungkasnya. (pendim1002).
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.