HUT Bhayangkara Ke 73, Dua Bayi Ini Mendapat Kejutan Dari Kapolres Kota Pasuruan




Pasuruan -tribunus.co.id  -  Dalam rangka peringatan  HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019, Kapolres Pasuruan Kota memberikan perhatian istimewa kepada 2 bayi yang lahir tepat pada tanggal 1 Juli 2019.

Usai melaksanakan giat tasyakuran dan korps raport kenaikan pangkat anggota Polri periode 1 Juli 2019 dan PNS Polri di halaman Mako Polresta Pasuruan, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryanto SIK didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Siti Agus,S bersama Wakapolres Kompol Mario Prahatinto ,SH didampingi istri Nea Mario Prahatinto dan jajarannya langsung menuju ke rumah sakit RS Dr Soedarsono Purut untuk meninjau kedua bayi yang lahir tepat 1 Juli 2019 HUT Bhayangkara ke 73 tersebut.

Kondisi kedua bayi tersebut dalam keadaan normal beserta kedua ibunya , lanjut Kapolres memberikan motivasi dan semangat tinggi sekaligus memberikan bingkisan hadiah dan memberikan nama kepada kedua bayi tersebut.


Adapun nama untuk seorang bayi perempuan sudah disiapkan oleh Kapolres bersama istri yaitu dengan nama Namira Satwika dan Safira Satwika untuk bayi dari ibu Kartini tinggal dipilih, sedangkan untuk bayi laki laki juga sudah disiapkan nama yaitu dengan nama Indra Parama dan Akbar Parama bayi dari Ibu Ardela Lailatul Arum.


Ketua  Cabang Bhayangkari Polresta Pasuruan Siti Agus,S berharap agar nama yang telah diberikan tersebut dapat dipakai oleh kedua orang tuanya untuk anaknya yang baru lahir dan semoga bisa bermanfaat dan berbakti kepada kedua orang tua masing masing.

Ia berharap "Semoga kedua bayi yang lahir pada 1 Juli 2019 di Peringatan HUT Bhayangkara ke 73 ini kelak dewasa bisa menjadi penerus Bhayangkara dan Bhayangkari yang berguna untuk bangsa dan negara " Unkap Ketua Cabang Bhayangkari Siti Agus,S diahadapan awak media.

Jumiati (47) salah satu  nenek dari orang tua sang bayi  Ibu Ardela Lailatul Arum warga asal Dusun Magersari RT 1 Rw 06 Desa Pleret Kota Pasuruan saat ditemui mengatakan " sangat gembira cucunya bisa lahir dengan selamat dan normal ,ia tidak menyangka kalau tanggal kelahirannya bersamaan dengan hari HUT Bhayangkara ke 73 .

Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Polri yang telah memberikan kejutan kepada kami " Semoga cucu kami kedepan bisa menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan nusa bangsa" ungkapnya. (gale)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.