Potret Sinergitas TNI-POLRI di HUT Bhayangkara ke 73




Tribunus.co.id. Pasuruan – Sinergitas TNI-POLRI menjadi peran penting dalam membangun kemitraan menuju masyarakat yang aman dan kondusif. Hal ini tercermin dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-73, Kapolsek Keboncandi AKP Suprihatin SH., menerima ucapan selamat dari Danramil 0819/14 Gondangwetan Kapten Arm I Made Sukartika, senin (01/07/2019).

Dikatakanya, dalam momentum peringatan HUT Bhayangkara ke-73 tahun ini bersama anggota kami memberikan supres pada Polsek Keboncandi dalam rangka HUT ke-73, semoga TNI-POLRI selalu dalam lindungan Allah s.w.t., dalam menjaga NKRI.

"Kami terus meningkatkan sinergitas agar ke depan TNI-POLRI (Koramil/Polsek Keboncandi) semakin erat dan terdepan dalam melaksanakan tugas mengamankan masyarakat khususnya di wilayah hukum Kecamatan Gondangwetan," kata Danramil 0819/14 Kapten Arm I Made Sukartika

“Semoga dengan semangat profesionel, modern dan Terpercaya TNI-Polri dapat menjaga Kamtibmas,” Imbuhnya

Sementara itu Kapolsek Keboncandi AKP Suprihatin SH., yang di sampaikan melalui Aiptu hari Kurniawan, yang di dampingi Bripka Dian agung dan Bripda adetya dalam menyambut Ndanramil beserta anggotanya menyatakan, di lapangan antara personel TNI dan Polri khususnya Babinsa dengan Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dalam menjaga dan membina masyarakat di desa binaan.

Ia menambahkan, bahwa Soliditas antara TNI dan Polri harus tetap dijaga dan ditingkatkan. Banyak isu atau berita di medsos yang isinya sering mengadu domba antara TNI dan Polri agar terjadi bentrok antara keduanya.

Namun hal tersebut jelas (dia..red,) tidak akan bisa memancing, karena memang kenyataan di lapangan kami tetap solid dalam menjaga dan mempertahankan NKRI sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Kedepan sinergitas dan soliditas antara Koramil  Gondangwetan 0819/14 dan Polsek Keboncandi akan lebih ditingkatkan, khususnya dalam pelaksanaan tugas di lapangan secara bersama,” Pungkasnya (Gale)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.