HUT Kota Serang Ke 12 Kapolres Serang Kota Hadiri Pembukaan Serang Adventure Trail



Serang, Banten,  www.tribunus.co.id  - Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Firman Affandi, S.IK hadiri acara Pembukaan Serang Adventure Trail di Alun- alun Barat Kota Serang dalam rangka memperingati HUT Kota Serang Ke 12. Sabtu (27/07/2019).

Kegiatan dibuka oleh Walikota Serang H.Syafrudin, S.Sos, M.Si dihadiri Kapolres serang kota AKBP Firman Affandi, S.IK, Kasubdit V Tipidkor Bareskrim Mabes Polri Kombes Pol Widoni Fedri, S.IK, Dandim 0602/Serang Letkol Inf Erwin Agung., T.W.A, S.T., M.Tr. (Han) beserta seluruh unsur Forkopimda Kota serang dan seluruh pengurus dan panitia Serang Adventure Trail dalam rangka memperingati HUT Kota Serang Ke 12.

Serang Adventure Trail dalam rangka memperingati HUT Kota serang Ke 12 kali ini di ikuti ribuan peserta yang hadir dari berbagai daerah di Indonesia yang siap menjajal jalur adventure yang disiapkan oleh panitia.

Event ini juga diikuti tidak hanya peserta trail dari Majalengka, tapi juga diikuti peserta dari berbagai daerah seperti Banten, Jawa tengah, Jakarta, Sumatera Selatan dan masih banyak lagi.

Dalam sambutannya, Subagyo (Ketua Panitia) Kegiatan Serang Adventure Trail dalam rangka HUT Kota Serang Ke – 12 tahun 2019 ini adalah kegiatan yang di Prakarsai oleh bapak walikota serang yang diikuti komunitas motor trail yang ada di Kota Serang.

Kota Serang merupakan Etalase Prov. Banten, Ucapan terimakasih kepada Sponsor yang telah mendukung kegiatan kami, Kegiatan ini baru pertama kali diadakan oleh Pemerintah Kota Serang.

Mudah – mudahan kegiatan Serang Adventure Trail menjadi agenda tahunan kita, berkenan bapak Walikota Serang membuka kegiatan ini dan mudah – mudahan juga para peserta selamat saat mengikuti kegiatan trail.

Walikota Serang ketika membuka kegiatan mengatakan, dirinya merasa bahagia dan sangat senang dengan melihat para peserta Serang adventure Trail pada semangat dan gembira dan apalagi para peserta ada yang dari luar kota.

Di tempat yang sama, Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi, S.IK saat menghadiri pembukaan Serang Adventure Trail mengajak kepada seluruh peserta untuk selalu menjaga keamanan demi kelancaran pelaksanaan sehingga kesan-kesan dari masyarakat menjadi lebih shoot dan lebih nyaman.

Kegiatan dilanjutkan dengan penampilan Pencak Silat dan Debus dari Terumbu Banten.


(Humas Polres Serang)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.