Ini Bentuk Apresiasi Kapolres Kediri Terhadap Enam Anggota Pengamanan Tahap Pemilu 2019




KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID - Kapolres Kediri, memberikan penghargaan kepada perwakilan personil yang melaksanakan BKO Pam TPS Pemilu 2019 di Jakarta.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal S.I.K., pada saat apel anggota yang bertempat diarea halaman Mapolres Kediri, Senin (15/7/2019).

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal S.I.K mengungkapkan, pihaknya patut bersyukur dan memberikan apresiasi kepada anggotanya. Pasalnya sampai saat ini anggota Polres Kediri telah menunjukkan dedikasi, loyalitas dan integritasnya yang sangat tinggi, untuk mendukung terwujudnya keamanan dan ketertiban tahapan Pemilu 2019 di Jakarta.

“Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian pimpinan atas dedikasi dan kinerja anggota yang baik dalam menjalankan tugas,” ungkap AKBP Roni Faisal S.I.K.

Adapun perwakilan yang menerima penghargaan tersebut adalah Bripda Sandi Tugas, Bripda Diasta Bimantara, Bripda Daffa Raihan, Bripda Bima Indra, Bripda M. Rizal dan Bripda Rizalva Akbar. Kelima anggota tersebut bertugas sebagai anggota Satsabhara Polres Kediri. Kelima anggota ini menjadi perwakilan Polres Kediri dalam pengamanan tahapan Pemilu 2019 hingga hasil putusan MK pada 27 Mei lalu.


AKBP Roni sangat mengapresiasi keenam anggota yang menerima tugas tersebut dan menjalankannya dengan baik. Pasalnya tidak semua anggota yang mau dengan sukarela menerima tugas dan tanggung jawab bertugas melakukan pengamanan tahapan Pemilu 2019 di Jakarta. Sehingga penghargaan dan apresiasi ini pantas mereka dapatkan.

Diharapkan penghargaan dan apresiasi yang diberikan ini dapat meningkatkan kinerja para anggota secara optimal dalam memberikan pelayanan dan pengamanan. Selain itu pemberian penghargaan ini juga diharapkan menjadi motivasi bagi anggota lain untuk meningkatkan kinerja dalam bertugas.

“Tentunya dengan diberikan penghargaan kepada anggota ini akan menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja seluruh anggota dalam bertugas,” tegas AKBP Roni.(har)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.