Puslitbang Polri Laksanakan Penelitian Peran Bhabinkamtibmas dalam Pengawasan Pembangunan Desa - TRIBUNUS.CO.ID

Puslitbang Polri Laksanakan Penelitian Peran Bhabinkamtibmas dalam Pengawasan Pembangunan Desa



Denpasar, Bali - Mencari data dan masukan terkait efektivitas kinerja Bhabihkamtibmas dalam pengawasan pembangunan Desa, Puslitbang Polri (Bidang Tugas Pembinaan) melaksanakan penelitian di Wilayah Polda Bali. Senin (15-7-2019).

Tim peneliti dari Puslitbang Polri yang diketuai oleh Kombes Pol. Harvin Raslin, S.H didampingi AKBP Galih Indragiri, S.I.K yang juga membawa tim external dari UGM yaitu Drs. Priyo H.AR, S. Sos. MPA, Ph. D (Konsultan). Rencananya akan melaksanakan penelitian di Wilkum Polda Bali selama empat hari tanggal 15 s/d 18 Juli 2019.

Ketua tim Kombes Pol. Harvin Raslin, S.H menyampaikan saat diterima di Polda Bali, bahwa kegiatan penelitian tentang revitalisasi Bhabinkamtibmas dalam pengawasan pembangunan Desa ini diharapkan dapat berjalan sesuai dengan harapan.

“Untuk mengoptimalisasi peran Bhabinkamtibmas dalam pembangunan desa berkenaan dengan program pembangunan dan pemamfaatan dana desa,” tegasnya.
Loading...
Puslitbang Polri Laksanakan Penelitian Peran Bhabinkamtibmas dalam Pengawasan Pembangunan Desa Puslitbang Polri Laksanakan Penelitian Peran Bhabinkamtibmas dalam Pengawasan Pembangunan Desa Reviewed by admportal on Senin, Juli 15, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar