Kapolda Bali Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Irwasda, Karoops dan Ka SPN Polda Bali



Denpasar, Bali - Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose memimpin upacara serah terima jabatan Irwasda Polda Bali dari Brigjen Pol. Drs. Wahyono, M.H., kepada Kombes Pol. Drs. Sumanajaya, sedangkan jabatan Karoops Polda Bali Dari Kombes Pol. Drs. Sumanajaya diserah terimakan kepada Kombes Pol. Djoko Prihadi, S.H. dan jabatan Ka SPN Polda Bali dari Kombes Pol. Waluya, S.I.K., diserahkan kepada AKBP Drs. I Nengah Subagia.

Pelaksanaan serah terima jabatan dilaksanakan di Gedung Perkasa Raga Garwita (PRG) Polda Bali, Rabu (3/7/2019). Dalam upacara ini dihadiri Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barbara Golose, Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Suwartini Wayan Sunartha, Pejabat Utama Polda Bali, dan pengurus Bhayangkari Daerah Bali serta Kapolres se Bali.

Dalam Sambutanya Kapolda mengatakan bahwa mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa, bahkan merupakan suatu keharusan dalam rangka peningkatan produktifitas kinerja anggota, baik dari segi keterampilan, pengetahuan, keahlian dan sikap mental. “Momen serah terima jabatan diharapkan bisa memberikan motivasi dan penyegaran setiap anggota Polri agar dapat bekerja lebih semangat dan membuat satuan kerja lebih produktif, kreatif, dan visioner guna memenuhi harapan masyarakat,” jelas Kapolda.

Kapolda Bali, berharap proses regenarasi jabatan Irwada, Karoops serta Ka SPN ini dapat menciptakan inovasi yang anti mainstream dan populis dibidangnya masing-masing dalam memberikan pelayanan masyarakat ." Imbuhnya.

Kapolda juga mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Brigjen Pol. Drs. Wahyono, M.H. dan Kombes Pol. Waluya, S.I.K. Selanjutnya, berharap agar dapat langsung menyesuaikan diri serta bekerja sesuai tugas dan tanggung jawab yang diemban. “Dengan pengalaman tugas saudara sebelumnya, saya yakin saudara mampu mengemban tugas baru yang dilimpahkan kepada saudara dan nantinya bersama-sama seluruh jajaran berupaya menunjukan prestasi kerja terbaik,” ungkap Irjen Pol. Petrus Golose

Tidak hanya itu, Kapolda Bali juga berharap hal yang baik itu turut serta diterapkan di tempat tugas yang baru serta saya yakin dan percaya akan selalu mampu melaksanakan tugas dengan baik, sebagai follower maupun leader dimanapun berdinas." Tutup Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose.  (Humas)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.