Selama Pimpin DPRD Kabupaten Banyuasin Irian Setiawan, S.H., M.Si.a, Suda Dua Kali Kepergok Rapat Tertutup Di Hotel Terkait Pembahasan Anggaran


Dua Pejabat Diknas Temui Sekda Usai Rapat


BANYUASIN,TRIBUNUS.CO.ID - Lagi-lagi Pimpinan DPRD bahas anggaran uang rakyat  Kabupaten Banyuasin di hotel mewa di kota Palembang...???? ada apa ya" Belum diketahui apa agenda rapat Pimpinan DPRD dan Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Banyuasin di Hotel Santika Premiere, di Jalan Bandara Sultan Mahmud Badarudin II, Palembang Sumatera Selatan pada hari sabtu (29/6/19) Pukul 20.00 WIB Kemarin.

Pertemuan tersebut berlangsung alot diperkirakan selama 4 jam rapat kecil yang tertutup itu mulai Pukul 20. 00 WIB, sampai Pukul 00 WIB, setelah usai rapat tertutup berselang beberapa saat datang dua orang yang diketahui dua orang yang menjumpai Drs H. M. Yusuf itu kedua-duanya pegawai Negeri Sipil (PNS) berdinas di Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan.

Darihasil pantauan awak media yang berada di lokasi, berlangsungnya pertemuan Pimpinan DPRD Kabupaten Banyuasin Irian Setiawan, S.H., M.Si.a, dan Plt Sekda Kabupaten Banyuasin Drs H. M. Yusuf, itu menurut rekan media yang mengintai dari sore sudah mangkal di lokasi rencana pertemuan berlangsung, kuat dugaan di dalam pertemuan tersebut ada dael-dael antara Pimpinan DPRD dan Plt Sekda Kabupaten Banyuasin adanya Tindak Pidana Korupsi (KKN).

Tercatat Selama kurun waktu relatif singkat Irian Setiawan, S.H., M.Si.a, sudah kedua kalinya ini terjadi dengan modus dan motif kejadiannya mempunyai kemiripan..!! yaitu terkait fee kesepakatan anggaran Kabupaten Banyuasin hanyasaja dulu anggaran 2018 sekarang anggaran 2019.

Sepertinya tangan2 hukum tidak dapat menjangkau Politisi Partai Golkar yang saat ini menjabat Pimpinan DPRD Banyuasin Pasca Pimpinan DPRD Banyuasin Semulah H. Agus Salam yang mengundurkan diri karena mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Banyuasin pada pilkada serentak beberapa waktu lalu.

Tempat berlangsungnya pertemuan tertutup tersebut Saryanto, mantan ketua PWI Banyuasin, ia mengatakan kedua PNS yang berdinas di Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Banyuasin itu masuk ke ruang rapat tersebut kira-kira Pukul 23.00 malam.

Dua pejabat itu turun dari kendaraan berbeda, BN turun di depan lobby hotel mengenakan celana hitam dan baju batik kuning emas, sedangkan RZ naik dari tangga lobby hotel menggunakan celana jeans hitam baju kaos hitam,” kata Suryanto.

Sambung dia, saya sempat bertanya mengenai kehadiran mereka dalam acara rapat tersebut.

Aku sempat nanyo, katonyo ketemu pak Sekda ado urusan, minta tanda tangan kegiatan,” kata Saryanto dengan logat palembang kental.

Semntara itu, Sekda Banyuasin H M Yusuf MM, ketika di konfirmasi kehadiran pejabat di hotel tersebut, mengatakan dirinya hanya diundang oleh pihak DPRD Banyuasin.

Pewarta :sy/rn
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.