Kapolda Bali Resmi Melepas Pejabat Utama Polda Bali Yang Telah Mendapat Promosi Jabatan



Denpasar, Bali - Acara Syukuran Hari Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019 terasa berbeda dengan tahun sebelumnya. Kegiatan syukuran tahun ini. Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose sekaligus melepas Pejabat Utama Polda Bali yaitu Brigjen Pol. Drs. Wahyono M.H., dan Kombes Pol. Waluya S.I.K. yang telah mendapatkan promosi jabatan di lingkunga Polri.

Dalam acara tersebut, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Brigjen Pol. Drs. Wahyono, M.H. dan Kombes Pol. Waluya, S.I.K. Selanjutnya, berharap agar dapat langsung menyesuaikan diri serta bekerja sesuai tugas dan tanggung jawab yang diemban. “Dengan pengalaman tugas saudara sebelumnya, saya yakin saudara mampu mengemban tugas baru yang dilimpahkan kepada saudara dan nantinya bersama-sama seluruh jajaran berupaya menunjukan prestasi kerja terbaik,” ungkap Irjen Pol. Petrus Golose

Tidak hanya itu, Kapolda Bali juga berharap hal yang baik itu turut serta diterapkan di tempat tugas yang baru serta saya yakin dan percaya akan selalu mampu melaksanakan tugas dengan baik, sebagai follower maupun leader dimanapun berdinas." Tutup Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose saat menghadiri acara syukuran Hari Bhayangkara ke 73 di Bali Internasional Convention Center (BICC) The Westin Resort Nusa Dua, Kab. Badung, Senin (15/7/2019). Selanjutnya kegiatan tersebut diakhiri dengan pemberian cinderamata dan foto bersama. (Humas)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.