Polres Pasuruan Kota Gelar Sertijab Kabag Sumda dan Kapolsek



Tribunus.co.id Pasuruan, Jatim - Dalam upaya melakukan penyegaran di jajaranya, Polres Pasuruan Kota - Polda Jawa Timur menggelar serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah perwira menengah dan perwira pertama yang menduduki jabatan utama (Kabag Sumda) dan kepala sektor kepolisian (Kapolsek).

Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K., di dampingi waka polres pasuruan Kota. Kompol Mario Prahatinto S.H. S.I.K, yang di gelar di Gedung Rupatama, Mapolresta Pasuruan Kota, Kotamadya Pasuruan, Minggu (15/07/19)

Sejumlah pejabat yang mengalami rotasi diantaranya, Posisi Kabag Sunda dari Kompol Yuli Purnomo diganti oleh AKP Handoyo, dari Polsek Winongan. Kasat Binmas dari AKP Sumaji diganti oleh Iptu Fitri dari Polsek Purworejo. Sedangkan Kapolsek Pohjentrek dari Kompol Teguh Pujo diganti oleh AKP Nanang Sugiono dari Sat Reskoba Polres Pasuruan.

"Dalam upacara serah terima jabatan kali ini, juga dilakukan pemberian Reward kepada anggota yang berprestasi. Serta Penandatanganan Prasasti renovasi gedung pelayanan publik Polres Pasuruan Kota," terang Kapolres Pasuruan Kota , AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K., seusai memimpin sertijab. (mat)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.