Kapolres Gresik Agendakan Rutinan 'POS SIAGA




Tribunus.co.id - Gresik - Jatim, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H, S.I.K, M.Si didampingi Kasat Binmas AKP. M. Zunaedi SH., melaksanakan Pos Siaga (Polisi Yasinan Pagi Hari) yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin guna menambah iman dan taqwa anggota yang dilaksanakan Masjid Asy Syafaah Polres Gresik Jl. AKS. Tubun No. 4 Kel. Bedilan Kec. Gresik Kab. Gresik. Kurang lebih 108 anggota personil Polres Gresik turut hadir dalam acara tersebut.


Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H, S.I.K, M.Si,  dan di ikuti Waka Polres KOMPOL Dhyno Indra Setyadi, S.I.K., M.Si, PJU Polres Gresik, Perwira Staf Polres Gresik, Bintara dan ASN Polres Gresik dan kurang lebih 108 anggota. Senin (29/7/19)

Dalam giat POS SIAGA itu sendiri diadakan sholat dhuha berjamaah, pembacaan surat yasin dan tahlil, do’a bersama dan arahan dari Kapolres Gresik.

“Besok akan diadakan istigozah bersama anak yatim di masjid Asy Asyafaah setelah ashar dengan tujuan memohon kepada Allah S.W.T., agar pelaksanaan pilkades tahun 2019 di kabupaten Gresik berjalan dengan aman , lancar dan damai, selain itu saya berharap kedepan agar anggota yang melaksanakan apel pagi semuanya ikut yasinan dan Pada Pukul 11.00 WIB, akan dilaksanakan apel untuk dilakukan pengecekan bagi anggota yang ikut yasinan dan tidak," Papar Kapolres sembari memberikan arahan pada jama’ah.

Hingga selesai kegiatan berakhir pada pukul 11.25 WIB, dan selama kegiatan berlangsung aman dan lancar.  (Daluki)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.