Kapolres Malang Mewujudkan Polisi Profesional - TRIBUNUS.CO.ID

Kapolres Malang Mewujudkan Polisi Profesional



Tribunus.co.id Malang, Jatim - Keseriusan Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung ,S.I.K., M.Si., dalam mengelola sumberdaya Polri, menjadi profesional, dan sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat, benar -  benar menjadi perhatiannya yang serius.

Sebagaimana program 77 Unggul Kapolres Malang, Beberapa kali reward telah diberikan kepada anggota Polres Malang yang berprestasi baik di bidang operasional maupun non operasional.

Berbagai pelatihan dan upaya meningkatkan kemampuan, baik fisik maupun non fisik, kian dilaksanakan dan sudah terprogram dengan nara sumber dari ahli yang berkompeten maupun intern.

Sementara itu Kasubag humas, AKP Ainun Djariyah SH., Senen (15/07/2019), mengatakan,
Kapolres Malang dalam mewujudkan polisi yang profesional, Tidak tanggung-tanggung, memberikan reward kepada anggota yang bersangkutan maupun keluarganya.

Baik istri dan anaknya diberi reward,
"sampai sampai untuk berlibur bersama ke Pulau Dewata, dan semuanya itu difasilitasi oleh pribadi AKBP Yade Seitiawan Ujung," tutur kasubag Humas.

AKP Ainun Djariyah SH., menambahkan,
Disisi lainnya, Kapolres Malang juga, "tidak segan-segan" memberikan punishment bagi anggota yang melakukan pelanggaran disiplin.

Kapolres Malang juga, memberikan Sanksi tersendiri bagi anggota yang melakukan pelanggaran, dengan sanksi yang mempunyai efek jera bagi anggota itu sendiri atau pun bagi anggota lainnya, ungkapnya.

"Anggota yang melanggar," harus mengikuti apel dan berdiri di depan barisan anggota lainnya dengan menggunakan rompi dan helm khusus, serta berdiri di barisan khusus pula, dan tidak bergabung dengan barisan anggota lainnya, tandasnya.

Dengan cara inilah, diharapkan bisa membuat efek jera bagi anggota yang melakukan pelanggaran. Dan bagi anggota lainnya supaya tetap melaksanakan tugas sebagai anggota Polri yang profesional, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, yang senada dengan visi Presiden terpilih yang disampai pada pidato semalam, pungkas kasubag humas.   (Gundul)
Loading...
Kapolres Malang Mewujudkan Polisi Profesional Kapolres Malang Mewujudkan Polisi Profesional Reviewed by admportal on Senin, Juli 15, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar