-->

Kapolda Bali Pimpin Upacara Pengantar Kompi Satbrimob Polda Bali BKO ke Polda Papua



Denpasar, Bali, tribunus.co.id  - Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose sebagai Inspektur Upacara dalam Upacara Pengantaran Kompi Satbrimob Polda Bali BKO Polda Papua dalam rangka pengamanan PT. Freeport Indonesia Tahun 2019. Upacara tersebut dihadiri Pejabat Utama Polda Bali, Kapolresta Denpasar, Kapolres Badung serta Bhayangkari Satbrimob Polda Bali, yang bertempat di Lapangan Iptu Sutarjo Mako Brimob Tohpati, Senin (15/7/2019).

Dalam sambutannya Kapolda Bali menyampaikan rasa bangganya karena Polda Bali mendapat kepercayaan dari pimpinan Polri, untuk mengemban tugas yang sangat mulia, dalam rangka melaksanakan BKO Polda Papua. Polri yang merupakan pilar penjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia berkewajiban mengawal dan mengamankan PT. Freeport Indonesia.

PT. Freeport Indonesia merupakan salah satu dari sekian banyak obyek vital nasional yang bergerak di bidang pertambangan emas dan tembaga di Kabupaten Mimika Provinsi Papua. Dimana kita ketahui bersama PT. Freeport Indonesia telah sanggup memberikan devisa lebih bagi indonesia. Jadi, keamanan dan ketentraman di PT. Freeport Indonesia tidak bisa diganggu gugat." Ucap Kapolda Bali

Dihadapan seluruh anggotanya, Kapolda Bali mengatakan laksanakan tugas dengan semangat, disiplin, tulus ikhlas, serta tampilkan prilaku santun,humanis dan penuh tanggung jawab. “Kepada anggota, agar jaga diri dan selalu siap saat bertugas, jaga kesehatan fisik dan sikap selama bertugas,tunjukan jiwa kesatria selama bertugas, jaga nama baik kesatuan, keluarga serta hindari tindakan yang dapat memicu konflik”, Pesan Jenderal bintang dua ini.

Selamat bertugas Bhayangkara Bangsa, saya bangga dengan keberadaan kalian, ingatlah keluarga besar Polda Bali dan keluargra saudara menanti suadara kembali dari tanah Papua."tutup irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose

Selanjutnya, kegiatan tersebut dilanjutan dengan pemberikan ucapan selamat bertugas dari Kapolda Bali yang diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polda Bali.   (Humas)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama