-->

Kecelakaan Beruntun Di Gempol Pasuruan, 4 Tewas

Pasuruan, Jatim, www.tribunus.o.id  - Sebuah kecelakaan tragis terjadi di Jalan Surabaya -Malang, dusun Pelem Desa Bulusari Kecamatan Gempol Senin sore. Kecelakaan maut yang merenggut nyawa 4 orang tersebut disebabkan oleh sebuah truk konteiner yang menabrak 3 kendaraan yang berada di depannya .

Menurut sejumlah saksi truk konteiner nampak seperti blong remnya. Jalanan yang menurun lalu mengakibatkan laju truk tak terkendali. Truk dari arak selatan menuju arah Surabaya itu menabrak toyota Ayla. Mobil Toyota terpental dan mengakibatkan 3 penumpangnya tewas mengenaskan dengan kondisi kepala hancur dan badan terjepit bodi kendaraan yang ringsek berat.

Tak hanya Toyota, truk juga menghantam seorang pengendara motor dan menewaskannya. Korban pemotor tewas seketika. Tak cukup, lalu  truk menghantam pick up bermuatan singkong, sopir dan kenek terhimpit bodi mobil dan mengalami luka yang cukup serius. Pick singkong setelah terlempar dihantam truk konteiner tadi masih dihantam lagi oleh truk lain yang bermuatan air kemasan.

Warga di sekitar lokasi kejadian dikomandoi oleh Kepala Desa Jeruk Purut Haji Slamet berjibaku menyelamatkan para korban dengan peralatan seadanya. Warga bersama aparat dari Kepolisian akhirnya berhasil mengevakuasi korban selamat dan korban meninggal ke Rumah Sakit Pusdik Brimob dan RS.Brimob Watukosek untuk mendapatkan pertolongan dan visum et repertum guna penyidikan lebih lanjut. (lnu/Jak)



J/nu

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama