-->

Jalan Sehat Peringati Hari Kemerdekaan Di Ulujami







Pemalang, Jateng,  www.tribunus.o.id  - Dengan mengambil start di depan kantor kecamatan Ulujami kabupaten Pemalang, Sabtu(22/8/15) jam:08.00 Wib tak kurang dari 4000(empat ribu) peserta dilepas oleh camat Ulujami Suhirman S.Sos, M.Is. Peserta Jalan sehat yang terdiri dari guru-guru, staf dilingkungan kecamatan Ulujami, Murid SMP dan SLTA sekecamatan Ulujami juga para Mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN di kecamatan Ulujami seperti yang disampaikan oleh Camat Ulujami.

"Puncak acara jalan sehat dalam rangka HUT RI Ke 70 di wilayah kecamatan ulujami diikuti oleh  mahasiswa yang sedang KKN, seluruh
siswa SMP dan siswa SLTA staf dan guru di seluruh kecamatan Ulujami," terangnya. Ditambahkan juga olehnya jalan sehat yang menempuh jarak tak kurang dari 3 Km diharapkan bisa memupuk semangat dan kebersamaan dalam membangun sesuai dengan kondisi dan profesi masing-masing diwilayah kecamatan Ulujami.

Sementara itu Riyo salah satu mahasiswa UNDIP jurusan perikanan yang sedang KKN di wilayah kecamatan Ulujami sangat bangga bisa berbaur dengan masyakat dan ini salah satu pengalaman tersendiri bagi dirinya dan teman-teman yang sedang menjalankan KKN," hari ini pengalaman yang sangat berharga bagi kami dan teman-teman yang sedang menjalankan KKN apalagi kami bisa mengikuti hampir semua bisa mengikuti semua rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 70," pungkasnya.

Para peserta jalan sehat juga tampak semakin semangat dan ramai ketika mereka sudah kembali di garis finish yaitu  di halaman pendopo Kecamatan Ulujami dan selanjut mereka berbaur menikmati hiburan musik dangdut dan undian doorprice dengan berbagai hadiah yang disediakan oleh panitia penyelenggara.(Joko Longkeyang)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama