Kedekatan Dandim Dengan Anak-Anak Melalui TMMD




Blitar, www.tribunus.co.id  - Canda, tawa dan riang nampak di wajah anak kecil saat bersenda gurau bersama Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto,  SE di tempat Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2019

Kedekatan dan keakraban TNI dengan rakyat tidak perlu diragukan lagi, begitu juga dengan Dandim 0808/Blitar saat mengunjungi salah satu rumah Bapak Katirin yang menjadi sasaran Rumah Tidak Layak huni (RTLH) Desa Karangbendo Kecamatan Pinggok Kabupaten Blitar.

Dimana tugas dan tanggungjawab Dandim 0808/Blitar di Kodim 0808/Blitar tidak hanya terfokus pada pekerjaan kantor saja namun juga mampu berkomunikasi sosial seperti dikala sedang bersama masyarakat, tidak terkecuali anak kecil sekalipun, Senin (29/07/2019).

Seperti saat ini Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto,  SE saat menuju ke lokasi TMMD untuk mengecek kondisi di sasaran, dan juga melaksanakan kegiatan anjangsana dengan beberapa warga setempat.

Disela-sela kegiatan mengecek RTLH dandim 0808/Blitar didekati oleh anak kecil yang sedang bermain. Dengan kepolosannya anak kecil itu mengatakan, “Om Tentara ya,” ucapnya.

Lanjut Disela-sela kesibukannya sebagai Dansatgas TMMD ke-105, Dandim 0808/Blitar masih menyempatkan diri untuk bersendau gurau dengan anak-anak di Desa Karangbendo. Tampak wajah polos namun ceria penuh bahagia yang diperlihatkan anak-anak tersebut saat berada di dekat Dandim.

Sikap santai dan penuh tawa, saat Dandim 0808/Blitar memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak untuk rajin belajar. Agar bisa menggapai cita-cita yang diinginkan.

“Kita harus baik dengan semua orang, kepada anak-anak juga harus baik dan menyayanginya. TNI itu asalnya dari rakyat dan untuk rakyat, akan kembali ke rakyat,” katanya kepada anak-anak (Red).
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.