Header AD

Selain Bangun Infrastruktur Desa, Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar juga Membangun Mental Anak

Loading...



Blitar, Jatim,  www.tribunus.co.id - Selain membangun infrastruktur yang ada di pedesaan, Anggota Satgas TMMD ke 105 Tahun 2019 Kodim 0808/Blitar juga membangun mental para anak-anak didik SD Negeri Karangbendo 04, Senin (29/07/2019).

Salah satunya dengan memberikan pengenalan wawasan kebangsaan dan pengetahuan tentang cara Peraturan Baris Berbaris.

Serda Budi Cahyono Anggota Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar menuturkan, Pengenalan wawasan kebangsaan sangat penting bagi anak-anak, karena mereka merupakan calon para generasi muda Bangsa Indonesia.

Pembekalan wawasan kebangsaan juga merupakan benteng bagi mereka dari berbagai ganguan yang muncul saat ini, seperti penyalahgunaan Narkoba dan kecanggihan teknologi di zaman modern saat ini "Tuturnya.

Lanjut ia juga menambahkan "kita juga memberikan pembekalan tentang PBB atau Peraturan Baris Berbaris sebagi pedoman bagi mereka dalam kehidupan sehari-hari, agar mereka bisa membiasakan hidup dengan penuh tanggung jawab serta mempunyai jiwa disiplin.

Harapannya melalui pembekalan yang kita berikan ini mereka dapat mencintai NKRI dan mencintai Budaya Bangsa sendiri, termasuk cara bersikap yang baik kepada masyarakat yang ada dilingkungan sekitarnya "Ucap Serda Budi (Red).
Selain Bangun Infrastruktur Desa, Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar juga Membangun Mental Anak Selain Bangun Infrastruktur Desa, Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar juga Membangun Mental Anak Reviewed by admportal on Senin, Juli 29, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar