Menjelang HUT Kemerdekaan RI, Pemdes Rebono Tambah 2 Tong Sampah Di 2 Dusun - TRIBUNUS.CO.ID

Menjelang HUT Kemerdekaan RI, Pemdes Rebono Tambah 2 Tong Sampah Di 2 Dusun



Pasuruan, Jatim.  www.tribunus.co.id  - Persiapan menyambut Hari Ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia  Tanggal 17 bulan Agustus 2019 nanti, sudah dilakukan oleh instansi pemerintah, elemen masyarakat dan semua rakyat Indonesia tentunya.

Tak terkecuali Pemerintahan desa Rebono Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan, Senin  tanggal 22 Juli 2019, melaksanakan kegiatan bersih-bersih desa yang dikiuti oleh para perangkat desa serta warga masyarakat Desa Rebono .

"Persiapan menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke 74 ini, Kami melakukan kegiatan berih-bersih lingkungan desa Rebono," ujar Kades Rebono Hamzah saat ditemui wartawan pagi itu. 

"Ada penambahan tong sampah di beberapa titik di dusun Asemjajar dan Rebono Timur. Penambahan Tong sampah ini kami harapkan warga semakin peduli dengan kebersihan lingkungan masing-masing."

"Semoga dengan  timbulnya kesadaran masayarakat membuang sampah di tempatnya, hal ini akan mampu menekan angka kematian yang disebabkan oleh menumpuk dan berserakannya sampah-sampah seperti, malaria, muntaber serta demam berdarah, aamiin ' pungkas Kepala Desa Hamzah.

(red)


Loading...
Menjelang HUT Kemerdekaan RI, Pemdes Rebono Tambah 2 Tong Sampah Di 2 Dusun Menjelang HUT Kemerdekaan RI, Pemdes Rebono Tambah 2 Tong Sampah Di 2 Dusun Reviewed by admportal on Senin, Juli 22, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar