-->

Atlet Tenis Meja China Mendominasi Kejuaraan Bali Open International Table Tenis Championship 2019



Denpasar,  Bali - Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barbara Golose, Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs I Wayan Sunartha, Pejabat Utama Polda Bali, Kapolres/Ta Se Bali dan Pengurus PTMSI Provinsi Bali menyerahkan hadiah kepada para atlet peraih gelar juara dalam Kejuaraan Bali Open International Table Tenis Championship 2019, yang digelar Gor Merpati, Jalan Cargo, Denpasar Barat, Minggu (21/7/2019).

Dipertandingan Kejuaraan Bali Open International Table Tenis Championship 2019 cabang tunggal putra Juara I diraih oleh Kuang Li dari Sichuan, sedangkan Juara II diraih oleh M Zahru Nailufar dari Fulica Papua Barat, serta Juara III bersama diraih oleh Xu Rui Feng dan Li Zhi dari Sichuan.

Untuk tunggal putri Juara I diraih oleh Gou Lin dari Sichuan, sedangkan Juara ke II diraih oleh Leng Yu Tong dari Sichuan, sedangkan Juara ke III bersama diraih oleh Lin Gu Tong dari GAC MTT Team dan Zhang Gou Rui dari Guangxi.

Sedangkan, untuk dicabang ganda putra yang berhak atas gelar Juara I adalah Xu Rui Feng berpasangan dengan Lai Jia Xing dari Sichuan, Juara ke II di raih oleh pasangan Lie Sing Yang dan Lie Sin Yu dari Taiwan serta Juara III bersama diraih oleh pasangan Zhang Guozi, Li Zi Rui dan pasangan Kuang Li, Li Zhi.

Selain itu, yang berhak atas gelar juara I dicabang ganti putri diraih oleh pasangan Lie Gui Tong dan Tian Jinyu dari GAC MTT, untuk Juara ke II diraih oleh pasangan Chen Tong dan Huang Chu Ting dari Guangzi, serta untuk Juara III bersama diraih oleh pasangan Christine, Gustin dari Jawa timur serta pasangan Zhang Gouzi dan Li Zi Rui dari GAC MTT.

Dan terakhir di cabang khusus yang berhak meraih gelar Juara I adalah pasangan Kapolda Bali dan Bima dari Polda Bali, sedangkan untuk Juara II diraih oleh pasangan Yon Mardiyono dan Wiratma dari Xiom Jakarta, sedangkan Juara III bersama diraih oleh pasangan Hasmi dan Ariyanto Dari Air Marindo serta Putu Tedja Lajuardi dan Komang Suastika.  (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama