-->

Pertemuan Korpri Unit TNI Kabupaten Kulon Progo



Kulon Progo. Selasa (18/07/2019), mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, bertempat di Aula Kanminvetcad IV-17 Kulon Progo, Korpri Unit TNI Kabupaten Kulon Progo, melaksanakan Pertemuan Rutin Bulan Juli 2019.

Korpri Unit TNI Kabupaten Kulon Progo, beranggotakan : PNS Kodim 0731/Kulon Progo, PNS Satradar 215 Congot dan PNS Kanminvetcad IV-17 Kulon Progo. Pertemuan dipimpin oleh PNS Tuminarto selaku Ketua Korpri Unit TNI Kabupaten Kulon Progo.

Pada pertemuan rutin yang dilaksanakan setiap sebulan sekali tersebut dimanfaatkan oleh Ketua Unit/Sub Unit, untuk menyampaikan perhatian berkaitan dengan tugas kedinasan sehari-hari, kegiatan sosial kemasyarakatan dan informasi-informasi lainnya, sekaligus sebagai sarana silaturahmi, agar persatuan dan kekompakan anggota Korpri Unit TNI Kabupaten Kulon Progo tetap terpelihara dengan baik.

Pertemuan rutin sebulan sekali Korpri Unit TNI Kabupaten Kulon Progo, sudah berlangsung puluhan tahun, dengan tempat pertemuan digilir : Kodim 0731/Kulon Profo, Satradar 215 Congot dan Kanminvetcad IV-17 Kulon Progo. Sebagai kegiatan tambahan, dilaksanakan arisan, tabungan anggota yang dibagikan menjelang Hari Raya Idul Fitri dan iuran dana sosial yang digunakan untuk memberi santunan kepada anggota dan keluarga yang sakit atau meninggal dunia. (Pendim 0731/KP).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama