-->

Ikuti Bali Open International Table Tenis Championship 2019, Kapolda Bali Raih Juarai Cabang Ganda Khusus



Denpasar, Bali, www.tribunus.co.id - Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Dr.(H.C.) Petrus Reinhard Golose berpasangan dengan M. Bima Abdi Negara dalam cabang ganda khusus berhasil meraih juara 1 dalam Bali Open International Table Tenis Championship 2019, Sabtu (20/7).

Sebelumnya pasangan Kapolda Bali dengan Bima sempat mendapat perlawanan sengit pada babak 8 besar berhadapan dengan pasangan Dedy Dacosta dan Yung Wa. Namun kemenangan berhasil diraih oleh pasangan Kapolda Bali dan Bima dengan skor 3:2.

“ Mereka memberikan perlawanan yang sengit sampai harus bermain sampai set ke-5, tapi kami tetap konsisten dan berhasil menang,” ucap Bima.

Di babak final, Kapolda Bali dan Bima berhadapan dengan pasangan Yon dan Wiratma. Kedua pihak sama-sama memberikan tekanan kepada lawannya dan pertandingan berlangsung alot. Namun, pasangan Kapolda Bali dan Bima berhasil menumbangkan pasangan Yon dan Wiratma dengan skor 3:1. “Puji syukur kami berhasil menang dan menjadi juara 1,” tambahnya.

Dengan kemenangat tersebut, Kapolda Bali dan Bima keluar sebagai juara 1 dalam cabang ganda khusus. “ Besok akan dilanjutkan dengan pertandingan perebutan juara pada cabang tunggal putra, tunggal putri, ganda putra dan ganda putri,” tutup Kapolda Bali.

Humas Polda Bali

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama