Ikuti Bali Open International Table Tenis Championship 2019, Kapolda Bali Raih Juarai Cabang Ganda Khusus - TRIBUNUS.CO.ID

Ikuti Bali Open International Table Tenis Championship 2019, Kapolda Bali Raih Juarai Cabang Ganda Khusus



Denpasar, Bali, www.tribunus.co.id - Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Dr.(H.C.) Petrus Reinhard Golose berpasangan dengan M. Bima Abdi Negara dalam cabang ganda khusus berhasil meraih juara 1 dalam Bali Open International Table Tenis Championship 2019, Sabtu (20/7).

Sebelumnya pasangan Kapolda Bali dengan Bima sempat mendapat perlawanan sengit pada babak 8 besar berhadapan dengan pasangan Dedy Dacosta dan Yung Wa. Namun kemenangan berhasil diraih oleh pasangan Kapolda Bali dan Bima dengan skor 3:2.

“ Mereka memberikan perlawanan yang sengit sampai harus bermain sampai set ke-5, tapi kami tetap konsisten dan berhasil menang,” ucap Bima.

Di babak final, Kapolda Bali dan Bima berhadapan dengan pasangan Yon dan Wiratma. Kedua pihak sama-sama memberikan tekanan kepada lawannya dan pertandingan berlangsung alot. Namun, pasangan Kapolda Bali dan Bima berhasil menumbangkan pasangan Yon dan Wiratma dengan skor 3:1. “Puji syukur kami berhasil menang dan menjadi juara 1,” tambahnya.

Dengan kemenangat tersebut, Kapolda Bali dan Bima keluar sebagai juara 1 dalam cabang ganda khusus. “ Besok akan dilanjutkan dengan pertandingan perebutan juara pada cabang tunggal putra, tunggal putri, ganda putra dan ganda putri,” tutup Kapolda Bali.

Humas Polda Bali
Loading...
Ikuti Bali Open International Table Tenis Championship 2019, Kapolda Bali Raih Juarai Cabang Ganda Khusus Ikuti Bali Open International Table Tenis Championship 2019, Kapolda Bali Raih Juarai Cabang Ganda Khusus Reviewed by admin dua on Minggu, Juli 21, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar