Polres Pasuruan Kota Gelar Lomba Volly Puncak Peringatan HUT Bhayangkara ke -73 - TRIBUNUS.CO.ID

Polres Pasuruan Kota Gelar Lomba Volly Puncak Peringatan HUT Bhayangkara ke -73


Pasuruan - Jatim, www.tribunus.co.id - Polresta Pasuruan Kota menggelar Lomba Volly di puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-73 dengan aneka lomba dan kegiatan bak acara agustusan. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung olahraga Bhayangkari bertempat di Aspol Kebonagung Kota Pasuruan.

Tidak hanya masyarakat sekitar, Forpinda Kota Pasuruan, serta para perwira Polsek jajaran Polres Pasuruan Kota pun turut hadir dalam kegiatan ini.

Kapolres Pasuruan kota, AKBP Agus Sudaryatno S.I.K., M.H., melalui Wakapolres Pasuruan Kota, Kompol Mario Prahatinto SH. S.I.K., mengatakan, konsep peringatan HUT ke-73 Bhayangkara adalah membaur bersama masyarakat Kota Pasuruan untuk membangun Kamtibmas yang aman.

Di ketahui acara ini dalam rangka Hut Bhayangkara dan memperebutkan piala Kapolres Club. "Barusan pemain pelatnas yg main dan 3 orang Samator ikut Tim Polresta," ujar Waka Polres

Oleh karena itu, menurutnya, kegiatan ini sengaja dilaksanakan di Gedung olahraga Bhayangkari karena memang berdekatan dengan permukiman warga atau di tengah-tengah kota.

“Untuk itulah disediakan aneka lomba rakyat seperti lomba burung, fune bike, jalan santai dll. Semuanya kami kemas layaknya lomba di hari 17 Agustus,” tutup Kompol Mario Prahatinto.

Masih di lokasi yang sama AKP Imam Yuwono SH., mengatakan " Permainannya seru mas, nada tim samator yang main dan sekarang yang main dari Surabaya vs Sidoarjo, Pokoknya seru banget dan enak di lihat." Pungkas Kasat Narkoba yang humonis kepada wartawan.    (Rachmat)
Loading...
Polres Pasuruan Kota Gelar Lomba Volly Puncak Peringatan HUT Bhayangkara ke -73 Polres Pasuruan Kota Gelar Lomba Volly Puncak Peringatan HUT Bhayangkara ke -73 Reviewed by Tag on Sabtu, Juli 20, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar