-->

Ratusan Masyarakat Terima Penyuluhan dari Satgas TMMD




  • Takengon, Aceh, www.tribunus.co.id   - Ratusan aparatur kampung dan masyarakat Kec. Ketol Kab. Aceh menerima Tiga penyuluhan yaitu hukum, kesehatan dan pertanian atau perkebunan dari Satuan Tugas ( Satgas ) TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) imbangan Ke-105 Kodim 0106/Ateng, yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan setempat, Senin (29/07/2019).


Menurut Danramil 01/Bandar Kapten Inf Elfin Junaidi mengatakan, penyuluhan atau sosialisasi merupakan proses perubahan sosial maupun ekonomi untuk memberdayakan dan memperkuat kemampuan stakeholders, melalui proses mengelola kegiatan yang semakin produktif dan efisien, demi terwujudnya kehidupan masyarakat yang lebih baik dan sejahtera.

Tampak hadir dalam acara tersebut selain Danramil Bandar antara lain Camat Ketol Hardi Selisihmara SH, sedangkan sebagai nara sumbernya adalah untuk penyuluhan hukum dari Kejaksaan Negeri Ateng Adenan Sitepu SH, penyuluhan kesehatan dari Dinas Kesehatan Ateng, Suparti SKM serta penyuluhan pertanian atau perkebunan dari Dinas Pertanian Ateng Sampit SP.
.
Media Center IM

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama