-->

Sebanyak 500 Rider Panaskan Event Trail Adventure TANK #4 Hari ke-2





Cilacap, Jateng,  www.tribunus.co.id  - Memasuki hari ke-2 Event Trail Adventure TANK #4 yang digelar Kodim 0703/Cilacap bersama Indonesian Offroad Federation dan Trail Adventure (TANK) Cilacap bertempat di Lapangan Desa Sumingkir, Kecamatan Jeruklegi diikuti oleh 500 Rider dari berbagai Komunitas Trail di Indonesia, Minggu (28/7).

Sejak pagi para peserta Offroader baik dari Kelas Private maupun Kelas Reguler begitu antusias sampai memenuhi  lapangan Desa Sumingkir. Terdengar deru suara kuda besi yang membuat suasana semakin panas karena terbakar oleh semangat para Rider yang sudah tak sabar ingin segera meluncur menuju jalur track yang sudah disiapkan Panitia/Official TANK.

Ratusan Rider itu dilepas langsung oleh Kepala Staf Kodam (Kasdam) IV/Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E.,M.M didampingi  Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E, M.Tr(Han), Dandim jajaran Korem 071/WK dan Ketua Penyelenggara Sigit serta disaksikan oleh warga masyarakat Desa Sumingkir. Dalam kesempatan itu Kasdam juga menyapa para Rider dan memberi semangat kepada salah satu Offroader termuda Rafki yang masih berusia 9 tahun.

Adapun rute yang harus dilewati peserta pada hari ke-2 dimulai star di Lapangan Sumingkir, Prarapatan Dondong, Kali Lenthong, Curug Mandala, Maskumambang, Tanjakan Lemut, Hutan Pinus, Pos Perhutani, Dondong dan Finish kembali ke Lapangan Sumingkir.

Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto dalam kesempatan itu mengatakan bahwa kegiatan Event Trail Adventure TANK yang ke 4 ini dapat terselenggara berkat kerjasama dan dukungan berbagai pihak baik itu Pengurus Daerah IOF Jateng, Pengurus Cabang IOF Cilacap, TANK Cilacap, Pemerintah Kabupaten Cilacap, Polres Cilacap, Bank BRI, Bank Gunung Slamet, Dafam Hotel, Oppo, Perhutani dan Kawasaki yang telah mendukung Kodim 0703/Cilacap.

"Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dan mendukung kegiatan Event Trail Adventure TANK #4 2019 ini, sehingga dapat berjalan dengan sukses, aman dan lancar, " ungkap Dandim.

Diakhir kegiatan para peserta berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah hiburan dan undian doorprize utama berupa 2 unit sepeda motor yang diserahkan secara simbolis oleh Kasdim 0703/Cilacap Mayor Inf Ahmad Rofiq Alfian.

Oke

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama