Tim Div Humas Mabes Polri Bersama Rekan Media Kunjungi Polrestabes Surabaya



Tribunus.co.id - Surabaya - Jatim, Tim Divisi Humas Mabes Polri yang dipimpin oleh Kombespol Guntur Aryo Tejo, S.I.K., ini tiba di Polrestabes Surabaya dalam rangka ingin mengetahui lebih dalam tentang pelayanan unggulan dan prestasi yang telah dicapai di Polrestabes Surabaya terutama aplikasi 'Jogo Suroboyo' yang baru saja di launching oleh Polrestabes Surabaya - Polda Jawa Timur, Rabu (24/7/19).

"Aplikasi berbasis android Jogo Suroboyo ini sudah di unduh oleh 3000 (Tiga Ribu) lebih pengguna," terang Kabag Ops Polrestabes Surabaya, Kompol Anton Elfrino Trisanto, S.H., S.I.K., MSi, sembari menjelaskan secara detail apa saja menu layanan yang ada pada aplikasi Jogo Suroboyo kepada Tim Divisi Humas Mabes Polri dan insan media di Ruang Command Center Polrestabes Surabaya.

Menurutnya, Aplikasi Jogo Suroboyo dinilai sangat membantu dan mempermudah masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan kepolisian di dalam satu genggaman. "Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur PANIC BUTTON, yang bisa dipakai oleh masyarakat bila berada dalam keadaan bahaya atau darurat," tandasnya.  (Kaji Daluki)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.