TMMD Wujudkan Mimpi Warga Memiliki Rumah Baru




Blitar  - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 tahun 2019 wujudkan mimpi warga salah satunya program perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi warga yang miskin.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar melakukan perbaikan rumah warga  Bpk. Kolip (40) bertempat di Dsn. Tegalrejo Ds. Karangbendo Kec. Ponggok Kab. Blitar, Kamis (25/07/2019) yang saat ini memasuki pemasangan Kuda-kuda rumah.

Letda Inf Catur selaku tertua perwakilan Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar saat ditemui ditempat mengatakan pembangunan rumah Bpk. Kolip sudah memasuki tahap finishing atau tahap akhir dengan pemasangan kuda-kuda atap rumah.

Semoga dengan pemasangan kuda-kuda dilanjutkan dengan pemasangan genteng rumah Bpk. Kolip nantinya dapat segera ditempati dari adanya panas dan hujan, ucap Letda Catur.

Bapak Kolip (40) selaku pemilik rumah sangat senang sekali sudah memiliki tempat tinggal yang sebentar lagi selesai pemasangan atap rumahnya dengan bantuan bapak-bapak TNI.

Saya juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bapak TNI yang sudah mau membantu membangun rumah saya sehingga kita terhindar dari panas dan hujan, sekali lagi terima kasih Bapak TNI, ucap Bpk. Kolip (Red).

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.