Tim Divisi Humas Polri Bersama Awak Media Kunjungi Polres Pasuruan



Tribunus.co.id - Pasuruan - Jatim, Tim Divisi Humas Polri yang dipimpin oleh Kombespol Guntur Aryo Tejo, SIK, dengan didampingi AKBP Alfian Nurnas, SH, SIK, dan empat belas orang insan pers dari Jakarta mengunjungi Polres Pasuruan, Polda Jawa Timur, Kamis (25/7/2019) sore.

Tim Div Humas Polri ini dalam rangka melakukan peliputan terkait kegiatan serta upaya Polres Pasuruan dalam menangkal dan mencegah paham radikal di tengah-tengah masyarakat.

“Salah satu upaya Polres Pasuruan dalam menangkal dan mencegah tumbuhnya paham radikal di masyarakat dengan melakukan sosialisasi dan pembinaan kepada masyarakat melalui Forum Group Discusion (FGD), acara keagamaan dan pembinaan yang dilakukan Bhabinkamtibmas secara masiv,” terang Wakapolres Pasuruan dalam releasenya.

Demikian juga Polres Pasuruan, berhasil mengungkap puluhan tersangka dengan berbagai kasus yang menonjol khususnya di wilayah hukum Polres Pasuruan baik dari Satreskrim maupun Satresnarkoba Polres Pasuruan.

Didepan awak media Waka Polres Pasuruan Kompol Supriyono, S.Sos juga menjelaskan akan keberhasilan Satreskrim dan Satresnarkoba Polres Pasuruan yang gencar-gencarnya dalam mengungkap kasus-kasus yang sudah meresahkan warna masyarakat Kabupaten Pasuruan.

(H. Daluki)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.