Tuntutan Massa Peduli Fatayat NU Di Kediri Akhirnya Dikabulkan, LPBH NU, Rencananya Rekontruksi Ulang Digelar Besok Siang Di TKP




KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID - Pasca aksi solidaritas peduli fatayat yang digelar oleh ratusan massa Ansor, Banser dan Fatayat NU di depan Mapolres Kediri dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri pada Jum'at 19 Juli 2019 kemarin untuk menuntut rekontruksi ulang kasus pembunuhan korban Binti Nafiah (39) anggota fatayat NU Badas  ,akhirnya dikabulkan ,besok rencananya akan digelar di tkp.Selasa (23/7/19).


Dikatakan Taufik Dwi Kusuma SH LPBH NU Kabupaten Kediri selaku kuasa hukum keluarga korban saat dikonfirmasi tribunus.co.id mengatakan pihak keluarga korban baru saja menerima surat pemberitahuan dari Polsek Pare dengan pemberitahuan akan dilaksanakan rekontruksi ulang dilokasi kejadian.


Ya,Rekontruksi ulang ini rencananya akan digelar di lokasi tkp dikediaman rumah korban almarhumah Binti Nafiah Ds Canggu Kecamatan Badas Kabupaten Kediri besok Rabu 24 Juli 2019 pada pukul 10:00 Wib "terang Taufik.

Jadi tentunya,saat rekontruksi ulang nanti akan terjawab semua kejanggalan kejanggalan ,berdasarkan catatan tim LPBH NU "ungkapnya.


Lebih lanjut Taufik mengatakan"Kami sangat memberi apresiasi kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polres Kediri, khususnya Polsek Pare yang telah menyetujui melaksanakan rekon di TKP besok jam 10:00 Wib, Harapan kami, mudah - mudahan dalam pelaksanaan rekon besok pagi pihak penyidik menemukan fakta fakta baru yang menambah terangnya kasus tersebut”

Insya Allah Ansor dan Banser akan membantu keamanan dalam rekom dengan kekuatan 100 personil”pungkasnya.(har)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.