Akun FB Dihack Orang, Akun Vidia.Dia Lapor Polres Pasuruan Kota




Pasuruan, Jatim tribunus.co.id  -  Endang Sri Wahyuni Pasuruan 21 Oktober 1999 berusia 20 tahun warga dusun Cawan Mas desa Bendungan kecamatan Kraton kota Pasuruan melaporkan peristiwa yang telah dialaminya ke SPKT Polres Pasuruan Kota jalan Gajahmada pada Senin 05/07/2019.

Dalam laporannya, Sri Wahyuni didampingi keluarganya mengatakan bahwa Akun facebook miliknya telah dibobol orang tidak bertanggung jawab. Pembobolan tersebut dilakukan orang lain dengan tujuan untuk menjatuhkan nama baiknya dan keluarga Sri Wahyuni.

"Saya kaget karena saya tidak bisa masuk atau login ke akun saya dengan nama Vidia.dia di https://www.facebook.com/vidia.dia lagi.  Setelah saya cek lewat facebook saudara saya yang lain, ternyata di akun saya tersebut (yang telah dihack orang lain) , ada tulisan update status jorok-jorok dan mengandung unsur seksual," terang Sri Wahyuni kepada media ini.

Unggahan kalimat jrok dan tidak pantas tersebut dilakukan beberapa kali, mulai diketahui oleh Sri Wahyuni pada Sabtu 03 Agustus 2019, bahkan orang tidak bertanggung jawab tersebut juga mengunggah foto saudara kandung Sri Wahyuni dengan caption tulisan yang tidak pantas.

Hingga akhirnya, Sri Wahyuni melaporkan peristiwa yang dialaminya tersebut ke Mapolres Pasuruan kota, dengan harapan agar pihak Kepolisian bisa menangkap orang yang telah berbuat melawan hukum dengan menggunakan akun orang lain untuk tujuan merusak nama baiknya dan keluarga. (Ismail)




Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.