-->

Bertemakan SDM Unggul Indonesia Maju, BNN Kabupaten Kediri Turut Memperingati Upacara HUT RI Ke 74

Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L.Dewi Indarwati ,Amk,SH,MM menjadi Irup di halaman Kantor BNN Kabupaten Kediri, Sabtu (17/8/2019).

KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID - “SDM Unggul, Indonesia Maju”, itulah tema kemerdekaan RI ke 74 yang juga diterapkan oleh BNN Kabupaten Kediri demi membentuk SDM yang unggul dalam melaksanakan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ( P4GN ) di Kabupaten Kediri.



Berbagai upaya telah dilaksankan untuk mencapai tujuan tersebut salah satunya dengan cara memperkuat mental pegawai serta memupuk kekompakan antar pegawai dengan diadakan perlombaan yang melibatkan seluruh pegawai tanpa terkecuali.

Lomba bernyanyi dan joget , estafet air, lari sarung dan lomba-lomba lainnya sangat efektif dalam membina dan meningkatkan kekompakan seluruh anggota BNN Kabupaten Kediri. “Karena kita pasti sadar bahwa tugas P4GN tidak dapat dilakukan oleh seorang diri melainkan harus dilakukan bersama, untuk itu mari kita manfaatkan kebersamaan ini dengan penuh semangat kemerdekaan demi menciptakan kabupaten Kediri bersih penyalahgunaan narkoba”, Tutur AKBP Dewi saat membuka acara.

Tak hanya itu, puncak peringatan kemerdekaan negara tercinta kita ini di kantor BNN Kabupaten Kediri juga dilaksanakan upacara bendera dan Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L. Dewi Indarwati, Amk,SH,MM, sebagai Irup.Wujud kekompakanpun juga dirasakan pada kegiatan ini dengan tidak adanya satupun pegawai yang bolos pada hari itu ( 17 Agustus 2019 ).


 Usai melaksanakan upacara bendera pada paginya, AKBP Dewi dengan didampingi Kasubbag Umum menghadiri Upacra Detik-Detik Proklamasi Kemerdekann RI yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kediri di Lapangan Chanda Bhirawa Pare. Momen ini  dimanfaatkan oleh Kepala BNN Kab Kediri untuk berkoordinasi dengan Bupati dan Forkopimda yang hadir agar semakin kuatnya kerjasama BNN Kabupaten Kediri dengan instansi terkait dalam menjalankan tugas P4GN.

Untuk itu Demi menciptakan kabupaten kediri bersih penyalahgunaan narkoba, apabila mengetahui, melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba, segera hubungi kami di call center BNN Kabupaten Kediri (0354) 7415444 atau 082247566333.
(har/budi)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama