-->

Kapolda Bali Hadiri Upacara Peringatan Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia



Denpasar, Bali,  www.tribunus.co.id  - Kapolda Bali Irjen Pol.Dr.Petrus R.Golose didampingi Wakapolda Bali Brigjen Pol.Drs.I Wayan Sunartha beserta Pejabat Umum Polda Bali, menghadiri Pelaksanaan Upacara Peringatan Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Sabtu (17/8/2019) bertempat di Lapangan Niti Mandala, Renon, Denpasar.

Bertindak selaku inspektur upacara dalam Peringatan Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Provinsi Bali adalah Gubernur Bali Ir. I Wayan Koster M.M. Pelaksanaan upacara di Provinsi Bali dimulai pukul 10.00 Wita dan dilanjutkan dengan peringatan detik-detik proklamasi yang ditandai dengan bunyi klakson selama kurang lebih dua menit serta pengibaran bendera Merah Putih dari Paskibraka Provinsi Bali Tahun 2019.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol.Hengky Widjaja, S.I.K.,M.Si., saat di konfirmasi Indonesia Satu Bali mengatakan, Pelaksanaan Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia telah dilaksanakan berjalan aman dan lancar."Meski dibawah terik panas matahari." Imbuhnya

Pelaksanaan Upacada Peringatan Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Niti Mandala, Renon, juga dihadiri sejumlah pejabat tinggi di Provinsi Bali, serta dari unsur TNI, Polri, PNS, Pelajar, Guru, Dosen, dan masyarakat.   (Humas)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama