Header AD

Curi Kosmetik, Seorang Office Boy Diamankan Petugas Unit Reskrim Polsek Asemrowo


                                                                                          Foto pelaku beserta barang bukti /hasil curian

SURABAYA,TRIBUNUS.CO.ID - Petugas Unit Reskrim Polsek Asemrowo,berhasil menangkap Seorang Pemuda bernama Dwi Purwanto warga Sidoyoso Jaya No.12, Kecamatan Simokerto Surabaya, pada hari Senin ( 05/08/2019 ) sekitar pukul 15.30 Wib, karena kedapatan mencuri puluhan cosmetics di Gudang PT. Matahari Putra Prima, yang tidak lain tempat dirinya bekerja sebagai office boy.

Dari hasil penangkapan terhadap pelaku, petugas berhasil  mengamankan barang bukti berupa, 3 biji Bedak Red A, 4 biji Masker Garnier, 12 biji Pembersih Muka Garnier Man dan 2 biji Alat Cukur merk SCHICK.

Modus operandi yang dilakukan pelaku kali ini dengan cara menyembunyikan didalam tempat pembuangan sampah yang berada di tempat nya bekerja pada waktu sepulang kerja, cara yang dilakukan oleh pelaku ialah dengan cara membawa  satu-per satu barang tersebut  ke dalam tempat sampah, agar tidak terlihat oleh pihak perusahaan.

                                                                            Beberapa barang bukti hasil curian yang sudah diamankan petugas


Kanit Reskrim Polsek Asemrowo AKP Saifuddin, S.H., menjelaskan, pelaku berhasil ditangkap petugas setelah pihaknya mendapat laporan dari pihak perusahaan PT. Matahari Putra Prima, yang dimana telah menemukan puluhan cosmetics didalam pembuangan sampah.
Setelah dilakukan penyelidikan serta introgasi oleh pihak perusahaan terhadap pelaku, akhirnya pelaku pun mengakui, bahwa dirinya lah yang telah mengambil cosmetics tersebut dari dalam gudang dengan cara  menyembunyikan di tempat pembuangan sampah," ucap Kanit Reskrim Polsek Asemrowo ini.

Masih AKP Saifudin,S.H. Setelah mengakui perbuatannya, petugas langsung membawa pelaku beserta barang bukti ke Mapolsek Asemrowo, guna proses lebih lanjut,"
Atas perbuatannya, pelaku akan dijerat dengan Pasal 362 KUHP," ungkapnya.

Reporter : Fafa
Editor      : Hariono


.,
Curi Kosmetik, Seorang Office Boy Diamankan Petugas Unit Reskrim Polsek Asemrowo Curi Kosmetik, Seorang Office Boy Diamankan Petugas Unit Reskrim Polsek Asemrowo Reviewed by KDR on Kamis, Agustus 08, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar