Pasukan Biru BRI Link Toko Penytro Tampil Di Acara Karnaval Umum Desa Krecek




KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID - Pasukan bersergam warna biru berkebaya kain batik di acara karnaval umum yang digelar oleh Pemerintah Desa Krecek Kecamatan Badas Kabupaten Kediri pada hari Sabtu 3 Agustus 2019 merupakan peserta karnaval umum dari Toko Penytro Agen BRI Link bernomor urut 26.

Agen BRI Link Penytro yang beralamat di Dusun Mulyorejo Desa Krecek ini merupakan agen yang melayani transaksi keuangan tanpa kantor dan juga merupakan perluasan layanan dari BRI yang melayani transaksi perbankan bagi masyarakat secara real time online yang menggunakan fitur EDC mini ATM BRI dengan konsep sharing fee.

Pada momen PHBN HUT RI ke 74 tahun 2019, Pemerintah Desa Krecek telah menggelar karnaval umum lebih awal dari daerah daerah lainnya dengan bertemakan "Budaya".


Pada momen tersebut inilah , acara tersebut dimanfaatkan oleh Dwi Peni Muafatin selaku nasabah BRI atau agen terpercaya BRI untuk mempromosikan layanan BRI Link kepada seluruh lapisan masyarakat maupun ribuan pengunjung yang memadati acara  karnaval tersebut.


Dengan membawa puluhan pasukan berseragam warna biru dihiasi kain batik ditambah dengan membawa benner BRI Link  ,peserta satu ini terlihat menjadi pusat perhatian ribuan pengunjung sepanjang rute 4 kilo meter dari start lapangan SMPN 1 Badas hingga finish di Dusun Mulyorejo, dikarenakan peserta satu ini cukup unik dan menarik dihiasi senam berjoget.


Terdapat 33  jumlah peserta yang mengikuti acara karnaval umum yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa
Krecek pada hari itu,  Meski demikian peserta pasukan berseragam biru agen BRI Link Penytro ini tetap semangat dan terus semangat sambil meneriakkan kemerdekaan.

Dengan menggunakan alat peraga berbahan seterofom warna putih,peserta dari agen BRI Link Penytro yang dipimpin langsung oleh Dwi Peni Muafatin tersebut tak bosan bosannya mensosialisasikan layanan BRI Link yang dapat melayani segala kebutuhan masyarakat luas .

Bentuk layanan BRI Link Toko Penytro ,diantaranya meliputi layanan segala macam barang material dan lain lain juga melayani setor tunai ,tarik tunai dan regritasi,

Selain itu juga melayani mini ATM diantaranya bayar listrik ,bayar telepon, bayar cicilan ,beli pulsa, transfer, tarik/setor tunai dan top up brizzi,

Juga layanan laku pandai diantaranya meliputi layanan tabungan, kridit mikro (referral / rekomendasi) dan asuransi mikro.( har)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.