-->

Dandim 0808/Blitar Apel Kehormatan Dan Renungan Suci Bentuk Penghargaan Kepada Jasa Para Pahlawan




Blitar, Jatim, www.tribunus.co.id  - Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE, melaksanakan apel kehormatan dan renungan suci merupakan bentuk penghargaan serta mengenang jasa para pahlawan Kusuma Bangsa dalam merebut kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Penyampaian ini disampaikan oleh Komandan Kodim 0808/Blitar usai melaksanakan Apel Kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Raden Wijaya Jl. Soedanco Supriyadi
kota Blitar, Jum'at (16/08/2019).

Acara apel penghormatan dan renungan suci di mulai pada pukul 00.00 Wib dalam rangka memperingati Hari kemerdekaan RI yang ke 74 dan diikuti ratusan peserta dari TNI-POLRI dan Pegawai Negeri Sipil pemerintah Kabupaten dan Kota Blitar.

"Kegiatan ini sebagai bentuk untuk memberikan penghormatan serta mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam membela kemerdekaan Bangsa Indonesia pada jaman dahulu.

Tentunya kita sebagai generasi penerus Bangsa tidak boleh melupakan jasa-jasa para pahlawan yang sudah mengorbankan jiwa raganya demi kemerdekaan Bangsa Indonesia "Kata Letkol Inf Kris Bianto, SE Dandim 0808/Blitar.

Selain apel penghormatan dan renungan suci juga dilakukan prosesi penyalaan lilin di pusaran makam para pahlawan dilanjutkan pembacaan do'a terhadap seluruh arwah para pahlawan yang ada di Taman Makam Pahlawan.

Apel kehormatan dan renungan suci dihadiri oleh Bupati Blitar Drs Rijanto, MM, PLT Walikota Blitar Drs Santoso, Mpd, serta para pejabat Forpimda yang ada di Kota dan Kabupaten Blitar (Red).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama