-->

Gaple Cup Sambut HUT RI ke-74 di Surabaya




Surabaya, Jatim, www.tribunus.co.id - Berbagai perlombaan mulai digelar guna menyambut datangnya HUT RI yang ke-74, tahun ini. Bukan hanya sekedar ajang perlombaan saja, namun, kegiatan itu merupakan suatu wadah guna mempererat tali silaturahmi antar elemen.

Seperti halnya perlombaan Gaple yang sengaja digelar oleh pihak Korem 084/Bhaskara Jaya. Rabu, 14 Agustus 2019 malam.

Tak hanya diikuti oleh masyarakat saja, namun, perlombaan yang berlangsung di salah satu hotel di Surabaya itu, juga diikuti oleh personel TNI-AD, khususnya Korem dan beberapa satuan TNI matra lain, Pemkot, Polri hingga kalangan media lokal setempat.

Perlombaan itu, kata Kolonel Sudaryanto, memberlakukan sistem gugur. Artinya, setiap pertandingan, para peserta akan diberikan kesempatan bertanding sebnyak 5  kali, dan pemenang tiap meja akan diambil 2 org dan akan diikutkan pertandingan berikutnya melawan 2 orang pemenang lainnya. Untuk hari ini kita lakukan pertandingan sampai tiga kali dan dilanjutkan esok harinya sampai final,” ujar Danrem.

Ia menambahkan, bukan hanya sekedar menyambut datangnya HUT RI saja. Akan tetapi, event tersebut digelar dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar instansi pemerintah dan masyarakat Surabaya. “Kita juga mengajak para peserta untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah,” beber Danrem.

(Penerangan)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama