HUT Kemerdekaan RI Ke 74, Polres Kediri Gelar Do'a Bersama Dalam Rangka Keutuhan NKRI




KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke 74 tahun 2019, Polres Kediri menggelar dzikir dan doa bersama di Masjid Al-Aman Mapolres Kediri Kamis (15/8/2019).

Kegiatan doa bersama ini diikuti oleh seluruh Kabag, Kasat, Perwira, anggota Polres Kediri dan warga sekitar.

Doa bersama itu Polres Kediri mengundang Ustadz Moh Syamsul Maarif Mag Al Hafidz pengasuh Ponpes Tahfidz Qur'an Al Muhajirin Desa Gedangsewu Kecamatan Pare Kabupaten Kediri.


Kabag Sumda Polres Kediri Kompol Sucipto
mengungkapkan kegiatan Do’a bersama tersebut dimaksudkan bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan bangsa dalam memperjuangkan kemerdekaan.

Untuk itu dengan momentum menggelar doa bersama ini untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa dan juga meningkatkan rasa cinta tanah air.

"Kegiatan doa bersama ini untuk mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah gugur mendahului kita, " ungkap Kompol Sucipto.

Untuk itu demi menjaga perdamaian Indonesia adalah tanggung jawab bersama baik dengan dzikir bersama maupun perbuatan nyata yang menunjukkan nilai-nilai toleransi dan menjaga kerukunan di tengah masyarakat.

"Doa bersama ini juga memelihara kerukunan antar umat beragama. Tanggung jawab untuk menjaga keutuhan NKRI ini ada di pundak kita semua," jelas Kabag Sumda.(har)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.