Kanit Lantas Polsek Krembangan Surabaya Pimpim Hari Pertama Ops Patuh Semeru 2019




Surabaya, Tribunus.co.id - Hari Pertama Operasi Cipta Kondisi ( Cipkon ) Dimulai,Unit Lantas Polsek Krembangan Polres Tanjung Perak Surabaya Menggelar Di jalan Demak Tepatnya di depan Makam Mbah Ratu Surabaya pada Hari Kamis (29/08/2019) mulai Pukul 10.30 Wib.Sampai dengan 11.30 Wib.


Kanit Lantas Polsek Krembangan,Iptu Isminto S.H., dibantu  10(Sepuluh)  personil nya ini langsung memeriksa Pengendara Roda 2 hingga Roda 4 atau lebih,guna mempertanyakan Kelengkapan Para Pengendara tersebut petugas memeriksa surat - surat Kendaraan Bermotor terutama Surat Izin Mengemudi (SIM) Kepada Pengendara Roda 2 dan Roda 4.



Adapun Sasaran Ops Patuh Semeru 2019 ini adalah pengendara yang tidak menggunakan Helm SNI,kelengkapan dan dokumen kendaraan, tak memiliki SIM, melawan arus, pengemudi sepeda motor berboncengan lebih dari satu, pengemudi dibawah umur.tidak menggunakan Sabuk Pengaman Bagi pengendara Roda 4.Ucap Iptu Isminto.


Masih Isminto Mengatakan,Ops Patuh Semeru 2019 Terus kita lakukan Serentak Di seluruh Indonesia yang mana di mulai Pada Tanggal 29 Agustus 2019 sampai 11 September 2019,dengan Sasaran Pengendara yang terpengaruh Alkohol,Pengendara Dibawah Umur yang tidak memiliki SIM,Bermain Handphone (HP) saat Berkendara,tidak menggunakan sabuk pengaman ( untuk Mobil ),pengendara yang menggunakan Sirine dan Lampu Strobo Juga akan Kita tertibkan.

Selama OPS Cipkon kali ini berlangsung, Alhamdulillah berjalan dengan Lancar tanpa adanya halangan apapun hingga Awal OPS Patuh Semeru 2019  kali ini berjalan dengan Aman dan Kondusif.ungkapnya.(fafa/BS).

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.