Memperingati HUT RI ke 74 Warkop Bori Kisik Kalirejo Meriahkan Dengan Lomba Bilyard




TRIBUNUS.CO.ID.  Pasuruan, Jatim - Jum at 23/8/2019, Menjadi Salah satu Malam puncak Acara Lomba bilyard / Bola sodok.yang di selenggarakan.di salah satu Warkop Bori ,RT 03/RW 05.Dusun Kisik Desa kalirejo.kec kraton kab,Pasuruan jum.at 23/8/2019

Bermacam perlombaan di Selenggarakan di desa Kalirejo dusun Kisik ,,RT 03/RW 05) Sebagai bentuk memeriahkan pesta .,HUT Yang ke (74) dalam perlombaan juga di hadiri dari berbagai kalangan yaitu.
1: mandaran.
2: panggung rejo
3:kebonsawah
4:wonerejo.

Adapun total hadiah yang di sediakan untuk para juara.,.2000.000.(dua juta rupiah)

1:1000.000.
2:500.000.
3:300.000.
4:200.000.

Terpisah dari itu,putra daerah (GARMAS PUTRA) H.mashuda Hidayatulloh .yang baru saja di Lantik .dan Sudah Resmi menduduki Kursi jabatan Anggota dewan (DPRD)  kabupaten Pasuruan.di periode tahun  2019-2024. Sebagai bentuk ucapan selamat dan rasa kebanggaan. untuk para juara Lomba Bilyard dalam pesta (HUT) yang ke (74) H.mashuda Hidayatulloh.  memberikan (dua buah) piala perak untuk di jadikan sebagai Ungkapan dan Ucapan kebangga an dan Sebagai juara bergilir.(ujar) H.mashuda.

Lanjut Dagan ungkapan, (M) Iksan 23 salah satu warga Kisik Kalirejo yang menjadi juara satu .perlomba an bilyard dalam pesta (HUT) yang ke (74)  hari Jum at 23/8/2019.tepat pukul (0:0) menjadi sejarah dan satu momen yang sangat bahagia dan tak bisa di lupakan.selain menjadi juara satu dalam perlombaan.saya mendapatkan penghargaan langsung dari p.dewan h.mashuda hidayatulloh.ini sangat benar benar hal yang istimewa.bagi diri saya.(ungkapnya) m.iksan ke media tribunus.co.id.

Hal sendapun terucap dengan (m) agus Hermawan .30.Asal warga mabdaran yang menduduki juara: (2) dalam.lomba Bilyard saya mengucapkan rasa terimakasih atas penghargaan yang sudah di berikan oleh (H.mashuda.) ini semua tak akan bisa aku. Lupakan Semoga pada kesempatan malam puncak pesta (HUT) dan bersama an di Lantik nya H.mashuda sebagai anggota dewan (DPRD) kabupaten Pasuruan Bisa menjadi pemimpin yang amanah.(ungkapnya) m.iksan / Agus Hermawan.,

Begitupun dengan dengan H.zainal Abidin. 41.wakil dari H.mashuda Hidayatulloh. Beserta para panitia penyelenggara ,,
1:Mat sontak.40. selaku ketua  penyelenggara.perlomba an ,
2:M.sokhe .40 dan  Nasikhin 30.Selaku ketua (PRK)
3:m.darel .29. selaku ketua  karang taruna (HARAPAN JAYA) H.zainal Abidin, mengucapkan semoga dengan terealisasi nya acara perlombaan ini, Bisa menambah kekompakan dan kebersamaan Antara warga dan masyarakat baik dalam  bersosialisasi, guna menuju perubahan desa yang lebih modern.dan pintar.(terang )H.zainal Abidin beserta ke awak media tribunus.co.id.

Pewarta:  Ismail

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.