Posramil Bangun Jamban Bagi Warga Miskin





Aceh Jaya Aceh – Personil TNI dari Posramil Darul Hikmah Kodim 0114/Aceh Jaya kembali membangun puluhan jamban bagi warga miskin di daerah tersebut, Kamis (22/8/2019 ).

Salah satu penerima jamban adalah Bapak Hasbalah yang sehari – hari bekerja sebagai buruh bangunan.

Warga yang tinggal di Desa Gampong Baro Patek Kecamatan Darul Hikmah tersebut selama ini belum memiliki jamban yang baik  sebagaimana mestinya.

“ Kita kembali membangun  puluhan unit jamban bagi warga kurang mampu atau warga miskin di Kecamatan Darul Hikmah. Kita  berharap dengan adanya jamban ini akan membuat warga semakin bersih dan sehat, “ kata Danposramil Darul Hikmah Serma Yunus.

Pembangunan jamban ini sendiri merupakan program jambanisasi Kodim 0114/Aceh Jaya yang diadakan setiap tahunnya. Seluruh Koramil dan Posramil jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya akan mendapat tugas membangun jamban bagi warga miskin di wilayah tugas masing –masing.

“ Setiap tahun kita melakukan kegiatan pembangunan jamban bagi warga miskin karena ini merupakan program Kodim 0114/Aceh Jaya, “ tambah Serma Yunus.

“ Semoga kehadiran TNI dapat membantu mengatasi kesulitan  warga sehingga kemanunggalan TNI dan Rakyat tetap terjaga, “ tutup Serma Yunus.  (Pen)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.