Peringati HUT RI Ke 74, Jalan Sehat Mamamia PKG Paud Kecamatan Badas Diikuti Ribuan Peserta


Pemberangkatan peserta Jalan Sehat Mamamia PKG Paud Kecamatan Badas diberangkatkan oleh Camat Badas bapak Sumarlan

KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID - Pagi hari ini ribuan peserta yang terdiri dari anak anak Paud dengan didampingi ibunya se Kecamatan Badas  mengikuti kegiatan Jalan Sehat Mamamia yang digelar oleh PKG Pusat Kegiatan Gugus Pendidikan Anak Usia Dini Kecamatan Badas Kabupaten Kediri Jawa Timur. Sabtu (31/8/2019).

Kegiatan Jalan Sehat Mamamia merupakan program dari PKG Paud Kecamatan Badas yang dilaksanakan rutin dipenghujung bulan agustus setiap tahun, dan pagi ini merupakan ke dua kalinya kegiatan dilaksanakan dan lokasinya bertempat di halaman Desa Tunglur Kecamatan Badas dengan rute perjalanan sekitar 1 km dilepas oleh Camat Badas bapak Sumarlan.



Acara jalan sehat mamamia ini juga dihadiri oleh Instansi Pemerintahan Kecamatan Badas ,Pemerintahan Desa Tunglur dan dinas terkait yang ada di Kecamatan Badas.

Hadir pula Camat Badas bapak Sumarlan beserta Ketua PKK Kecamatan Badas Ibu Patwa Delsia, Sekcam Badas bapak Eko beserta Ketua Dharma Wanita Persaudaraan DWP
Sekaligus Ketua GOP TKI Kecamatan Badas
 Siti Marsanah ,Kepala Desa Tunglur bapak Mashudi beserta istri dan Korwil Penilik Paud Kecamatan Badas.

Ibu Hilyatussaadah S.Pd (kanan) Ketua PKG Paud Kecamatan Badas

Ketua  PKG Paud Kecamatan Badas Ibu Hilyatussaadah S.Pd  mengatakan "Acara Jalan Sehat Mamamia yang diselenggarakan pada pagi hari ini merupakan program dari PKG Paud Kecamatan Badas yang dilaksanakan rutin setiap penghujung bulan agustus setiap tahun juga dalam rangka memperingati HUT RI Ke 74 .


Kegiatan ini bertujuan untuk mempersatukan seluruh anggota PKG Paud se Kecamatan Badas agar bisa bekerjasama dalam hal segala bidang baik itu dibidang pendidikan,sosial maupun di bidang masyarakat"tutur Hilyatussaadah saat diwawancarai tribunus.co.id.

Lebih lanjut Ia menjelaskan " Kami inginkan Paud menjadi poros pendidikan anak anak  supaya bisa menjadi penerus bangsa"jelasnya.


Dalam kegiatan  ini kami juga menyiapkan ratusan doorprise hadiah menarik ,diantaranya berupa sepedah anak ,kipas angin,kompor gas,setrika dan lain lain,ada sekitar 150 hadiah doupres kecil kecilan"

Dipenghung akhir acara ini nanti juga ada penampilan dari lembaga dan anak anak paud serta beberapa guru "pungkasya.(har)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.