Kopwan "Srikandi" Kampung KB Desa Manggis Gali Potensi Masyarakat Dengan Menggelar Lomba Cipta Jajanan Dan Kletikan




KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID - Dalam rangka turut serta memeriahkan  peringatan HUT RI Ke 74 tahun 2019, Koperasi Wanita (Kopwan) Srikandi Kampung KB Desa Manggis Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri Jawa Timur menggelar beragam rangkaian kegiatan

Diantara salah satunya yang digelar pada hari ini adalah lomba cipta membuat jajanan dan kletikan dari bahan umbi umbian ,sayur dan buah ,yang diikuti oleh warga Kampung KB di Balai Desa Manggis,Jum'at (31/8/2019).




Ketua Kopwan Srikandi Siti Marsanah ,SE juga sekaligus kordinator penyuluh KB Kecamatan Puncu dan penyuluh KB Kampung Desa Manggis mengungkapkan " Kegiatan perlombaan ini diselenggarakan oleh Kopwan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam menumbuhkan usaha ekonomi produktif masyarakat khususnya di Kampung KB Desa Manggis.

Siti Marsanah ,SE Ketua Kopwan Srikandi sekaligus Kordinator Penyuluh KB Kecamatan Puncu dan Kampung KB Desa Manggis


Syarat utama pada perlobaan kali ini setiap kelompok terdiri dari dua peserta warga asli Kampung KB Desa Manggis dan peserta diwajibkan untuk membawa produk yang sudah jadi ke lokasi kegiatan lalu akan dinilai oleh juri "Tutur Siti Marsanah kepada tribunus.co.id.



Ia menjelaskan " Dalam lomba tahun ini Kopwan mempersiapkan sejumlah hadiah doorprise yang akan diberikan langsung kepada kelompok peserta yang meraih juara mulai dari juara satu hingga juara tiga" Unkapnya.

Sebelum acara perlombaan dimulai Kopwan Srikandi Desa Manggis mengikuti acara senam bersama sebagai salah satu bentuk kegiatan kesehatan "pungkasnya.(har)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.